Kompetisikan Gundam dan Plastic Model Jagoanmu, Tetsujin Hadir di Jakarta

Rabu, 23 Agustus 2017 14:32 Penulis: Mahardi Eka Putra
Kompetisikan Gundam dan Plastic Model Jagoanmu, Tetsujin Hadir di Jakarta
http://gondam20.wixsite.com

Kapanlagi Plus - Ayo unjuk gigi dengan koleksi Gundam dan semua plastic modelmu dalam Tetsujun Competition. Kompetisi yang dulunya diselenggarakan di Singapura ini bakal digelar juga di Jakarta mulai 28 Agustus sampai 3 September mendatang di Mangga Dua Square Mall, Jakarta.

Event yang diberi tajuk Tetsujin Indonesia 2017 ini menjadi wadah berkumpulnya para plastic modeler dari seluruh Indonesia untuk menampilkan karya-karya mereka. Perlu KLovers ketahui, hobi plastic model yang meliputi gunpla (Gundam plastic model), armor (military tanks), aircraft, automotive (cars and motorcycle), dan science fictions makin mendapat perhatian dari masyarakat. Komunitas plastic modeler bermunculan di banyak kota beberapa tahun terakhir. 

Terkhususnya gunpla, mainan miniatur robot dari serial anime Gundam ini makin menjamur dan sudah banyak dijual di toko-toko mainan. Popularitas gunpla makin meningkat seiring dengan terus dirilisnya anime Gundam setiap tahunnya dan dinikmati oleh penonton tanah air.  

Bagi yang belum familiar dengan plastic model, bisa juga belajar dan meningkatkan keahlian bersama para pakar dan plastic modeler dari Indonesia dan mancanegara. Menarik bukan? Kapanlagi bertemu dengan sesama plastic modeler dan saling menukar ilmu.

Setiap karya peserta akan dinilai oleh dewan juri. Siapa saja mereka? Salah satuny adalah special guest jury Eday Ng. Eday yang juga dikenal dengan nama Ver Ed adalah seorang master modeler yang memenangkan GBWC World Champion.

Apa itu saja yang ditawarkan Tetsujin Indonesia 2017? Masih banyak keseruan yang bakal dihadirkan event ini. So, jangan sampai terlewatkan ya KLovers. 


(kpl/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI