Konyol, Pria Ini Bikin Bom Dari Vibrator Untuk Merampok Bank!

Jum'at, 19 Juni 2015 11:18 Penulis: Lusi Vita
Konyol, Pria Ini Bikin Bom Dari Vibrator Untuk Merampok Bank!
Ilustrasi Via ©airtripster

Kapanlagi Plus - Aneh-aneh saja kelakuan para kriminal yang terlalu nekat seperti Aaron Stein (35). Bagaimana tidak, pria yang sepertinya belum berpengalaman ini coba-coba merampok bank PNC yang terletak di Pennsylvania, Amerika Serikat. Dan ia tidak mempertimbangkan terlebih dahulu apa yang ia lakukan.

Meski menurutnya, cara merampok yang ia lakukan sudah matang. Tapi buktinya, ia tetap saja ditangkap oleh anggota kepolisian setempat. Menurut Kepala Polisi Mark Sumpter menyatakan bahwa Aaron datang di depan teller dan mengeluarkan benda dari kaosnya yang diakui sebagai bom ini digunakan untuk mengancam dan meminta uang tunai.

Pria yang beraksi sendirian ini ternyata tidak mengetahui bahwa diam-diam teller menghubungi 911 untuk meminta bantuan. Beberapa regu polisi pun akhirnya mengejar dan membekuknya. Pelaku pun kebingungan karena bom yang dipakai untuk menakut-nakuti ini ternyata tidak bisa digunakan untuk melawan petugas kepolisian, seperti dilansir Huffingtonpost.

Sosok perampok konyol bernama Aaron Stein ©HuffingtonpostSosok perampok konyol bernama Aaron Stein ©Huffingtonpost

Aaron yang merasa tidak bisa melawan polisi akhirnya menyerahkan dirinya sendiri. Ia keluar dari mobil sedan warna putihnya meninggalkan uang hasil rampokan dan sebuah bom rakitannya. Polisi pun tak mau ambil resiko dan segera mengirimkan bantuan regu penjinak bom.

Betapa kaget dan merasa ditipu, karena ternyata benda yang diakui Aaron sebagai bom tersebut adalah bom palsu. Bom palsu ini memang sengaja dirakit untuk menakuti-nakuti ini terbuat dari kotak, selotip hitam, sebuah vibrator dan ponsel.

Aaron bakal diancam 9 pasal tindak kejahatan yang cukup berat. Karena dengan tindakan penipuannya ini ia bisa membahayakan nyawa manusia di sekitarnya. Entah berapa tahun yang bakal ia jalani di penjara karena pengadilan pertamanya baru akan digelar pada tanggal 25 Juni esok. Wah, bagaimana menurutmu dengan aksi penjahat yang konyol ini?

(huf/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI