Kronologi Perselingkuhan Pramugari & Pramugara, Bermesraan di Tempat Istri Sah Salat dan Mengaji - Berakhir Dipecat

Sabtu, 24 Juli 2021 13:35
Kronologi Perselingkuhan Pramugari & Pramugara, Bermesraan di Tempat Istri Sah Salat dan Mengaji - Berakhir Dipecat
Perselingkuhan Pramugari dan Pramugara © Instagram.com/sintadearfiani


Kapanlagi Plus - Belum lama ini viral di media sosial perselingkuhan antara pramugari dan pramugara maskapai Lion Air. Pramugari tersebut bernama Prillia Berliani, sedangkan sang pramugara bernama Anoure Aslama.

Video ini dibagikan oleh sang istri sah, Sinta yang menemukan sang suami dan selingkuhan saat berada di rumahnya. Dalam video tersebut, sang istri mengaku sedang hamil.

Alhasil video ini langsung viral di kalangan netizen tanah air. Banyak netizen yang mengaku simpati kepada sang istri dan juga geram kepada pelaku perselingkuhan.

Berikut kronologinya yang dirangkum KapanLagi dari berbagai sumber.

1. Digrebek di Rumah

Sinta menjelaskan kalau saat itu dirinya berhasil masuk rumah setelah 20 menit menunggu. Sudah curiga dari awal, ia menemukan bukti sebuah topi dan sendal milik sang selingkuhan.

Setelah dicari keberadaannya, ternyata selingkuhan disembunyikan di kamar belakang. Sang istri dan keluarganya berusaha mengeluarkan sang selingkuhan dari dalam kamar tapi semua itu ditahan oleh sang suami.

2. Bermesraan Jam 2 Malam

Lebih lanjut, sang suami, Anoure mengaku kalau dirinya belum melakukan hal apapun dengan sang selingkuhan. Padahal waktu penggrebekan mereka dilakukan pada jam 2 dini hari.

"Kata si b*ngs*t, 'lagian kita gak ngapa-ngapain juga', secara logika jam 2 malam lu berdua sama cewek di rumah lu ngapain? Apakah gak ngapa-ngapain?" tulis Sinta di Instagram Story.

3. Tempat Istri Salat dan Mengaji

Terlihat kalau Anoure berusaha membela diri dan melindungi sang selingkuhan yang berada di balik pintu. Anoure meminta kepada istri dan keluarganya untuk tak merekam kejadian.

"Enak ya kalian berduaan di tempat yang selalu gue salatin, gue ngajiin," ujar Sinta. Namun seolah tak merasa bersalah, Anoure mengelak kalau dirinya tak tidur dalam kamar tersebut.

4. Sudah Lama Selingkuh

Sebelumnya, Anoure dan Prillia disebut pernah diberi Surat Peringatan (SP) dari manajemen Lion Air. Rekan kerja juga mengetahui hubungan keduanya sejak lama.

Dalam videonya, terlihat kalau Prillia, sang selingkuhan tak merasa bersalah. Ia berjalan santai keluar rumah menuju kepada para polisi yang mengawalnya.

5. Putuskan Cerai

Sinta mengaku ingin cerai dari Anoure dari unggahan Instagram Story. Ia mengatakan akan mengurus perceraian setelah anak keduanya lahir. Sayangnya hingga saat ini sang suami belum meminta maaf kepada Sinta.

Kemudian, terdapat sebuah chat yang membuktikan kalau Anoure kurang perhatian kepada anaknya yang sakit. Dalam chat yang dibagikan, Anoure beralasan kalau dirinya tengah berada di jalan yang macet.

6. Pramugari dan Pramugara Berakhir Dipecat

Setelah kabar perselingkuhan tersebut beredar, Anoure dan Prilia telah dipecat dari Lion Air. Dalam Instagram Live, Sinta mengaku bersyukur sang suami telah dilepas dari pekerjaannya. Sinta menambahkan kalau dirinya tak membawa kasus ini ke jalur hukum lantaran takut suami hidupnya makin susah.

"Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah yang penting udah dapat balasan yang setimpal," kata Sinta.

7. Istri Sah Banjir Komentar

Beragam komentar pun ditujukan kepada Sinta. Ada yang simpati tapi ada juga yang memberikan kritikan kepada istri sah Anoure tersebut. Bahkan ada yang menyebutkan yang dilakukan Sinta hanya untuk pansos.

"Gue nggak pernah tahu dan gak pernah berharap kejadian ini menimpa gue dan jadi viral seperti ini. Kalau gue bisa mundurin waktu, gue juga gak mau serame ini, jujur gue kaget, shock, dan itu yang buat gue agak sedikit stress kemarin dan ngaruh ke kandungan, kalau pansos, sama sekali gak. Maaf yaa," tulisnya.

8. Sudah Ikhlas dan Memaafkan

Dalam Instagram Story terbarunya, Sinta mengaku sudah ikhlas dan memaafkan hubungan perselingkuhan mereka. Ia hanya berharap semoga hal ini bisa jadi pembelajaran untuk Anoure dan Prillia.

"Jujur saya sudah ikhlas dan memaafkan kalian berdua. Saya juga mohon maaf kalau sudah membuat kalian berdua seperti ini. Semoga dengan kejadian kemarin kalian berdua bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, dan jadi pembelajaran untuk kalian berdua..." tutupnya.

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI