Kucing Sosialita Asal Inggris Dengan Gaya Hidup Mahal

Rabu, 26 Februari 2014 20:01 Penulis: Mahardi Eka Putra
Kucing Sosialita Asal Inggris Dengan Gaya Hidup Mahal
dok. DailyMail.co.uk


Kapanlagi Plus - Kucing asal Inggris ini bisa jadi kucing bergaya hidup paling mahal di Inggris. Biaya yang harus dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari bisa membuatmu geleng kepala lantaran hal tersebut menelan biaya lebih mahal dari biaya hidup orang nornal.

Pemilik kucing yang diberi nama Madam ini, Carol Lake, bahkan mendedikasikan dirinya untuk menjadi pelayan dari kucing tersebut. Ia membelikan sang kucing dengan baju rancangan desainer ternama sampai makanan yang satu porsinya dihargai 400 ribu rupiah.

Kucing berjenis Himalayan Lynx tentunya sangat dimanja. Seperti apa sih gaya hidupnya yang sepertinya mewah, nyaman, dan tentunya mahal ini?

 

1. Tidur dan makan di atas tempat tidur

Carol (52) sang pemilik kucing ini tidak punya anak. Oleh karenanya ia sangat memanjakan sang kucing. Ia membelikan bedcover untuk dipakai sebagai alas tempat tidur kucingnya. Ia bahkan membeli mangkuk kristal untuk sang kucing agar peliharaannya tersebut bisa makan di atas tempat tidur.

Saking sayangnya, Carol tak memperbolehkan sang kucing berjalan di atas lantai yang keras karena hal tersebut membuat kuku kucingnya tertekan dan akhirnya menyakiti sang kucing. Saking sering dimanjakan, kucing ini tak bisa berjalan kalau tak ada kain sebagai alasnya.

2. Makannya pilih-pilih

Kucing satu ini benar-benar seekor diva? Ia hanya mau menyantap makanan kucing dengan harga yang mahal. Meski kucing tak bisa membaca dan melihat harga, sang pemilik mengaku Madam hanya mau makan makanan yang mahal. Ia bisa mengendus mana makanan mahal dan mana yang tidak.

Penggasilan Carol yang tak seberapa benar-benar tak sebanding dengan pengeluarannya untuk sang kucing. Anehnya Carol rela mencari tiket diskon di supermarket dan juga internet untuk memenuhi kebutuhan kucingnya.

3. Anti busana murah

Dengan kebiasaannya ini, Madam hanya bisa tahan bila berbaring di kain yang lembut dan mahal. Roo suka bedcover rancangan desainer Inggris, Lulu Guinness. Kain tersebut digunakan untuk memandikannya serta jadi tempat tidurnya. Alasa tersebut biasanya digunakan juga untuk berjemur di teras rumah.

"Cakarnya memang hanya pas untuk berjalan di kain yang lembut dan mahal," ujar sang pemilik.

4. Parfumnya mahal lho

Percaya atau tidak, Madam suka mengenakan parfum yang sama dengan pemiliknya. Awalnya hal tersebut dilakukan untuk membuat sang kucing kenal dengan bau yang dipakai oleh majikannya. Akan tetapi lambat laun kebiasaannya ini memerlukan ongkos yang mahal.

"Aku memakai merek Birmane supaya ia hafal di mana pun aku berada. Tapi harga parfum ini sangat mahal sekitar 2 juta rupiah sebotolnya," ujar Carol. Ia pun beralih ke produk lain yang lebih terjangkau yakni Molton Brown Paradisiac Pink Peppercorn atau Rose Granati. Well kucing satu ini punya selera wewangian yang tinggi rupanya.

5. Hobinya pun mahal dan unik

Selain punya koleksi banyak mainan seperti boneka kodok dan tikus, Madam lebih suka bermain dengan boneka tikus Napier yang harganya 100 ribu. Sebuah harga yang lumayan mahal untuk benda yang nantinya akan digigit-gigit oleh sang kucing.



(kpl/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI