Ladybeard, Pria Brewok Berbaju Wanita Yang Hebohkan Jepang

Kamis, 21 Agustus 2014 17:00 Penulis: Arai Amelya
Ladybeard, Pria Brewok Berbaju Wanita Yang Hebohkan Jepang
foto via RocketNews24


Kapanlagi Plus - Membicarakan budaya Jepang tentu tak lepas dari gerombolan gadis-gadis berwajah imut dan berpakaian minim. Yap, memang tidak seluruhnya seperti itu, hanya saja budaya pop Jepang berkembang dengan mayoritas seperti demikian. Jadi, bagaimana jadinya jika tiba-tiba yang memakai pakaian minim justru adalah pria?

Tak hanya sekedar pria, tetapi seorang pria bertubuh gahar gempal dan memiliki brewok. Jika menurutmu hal itu sama sekali tak masuk akal, maka kamu harus berkenalan dengan yang namanay Andrew W.K atau yang di Jepang sana populer dengan nama Ladybeard.

Sosok Ladybeard menjadi sebuah fenomena menghebohkan di Jepang sehingga selalu menjadi pusat perhatian. Pria yang tinggal di prefektur Kagawa ini juga sangat fasih berbahasa Jepang dan tampak memiliki banyak sekali fans. Dilansir RocketNews24, kenalan dengan si Ladybeard yuk!

1. Imut Bak Siswi Jepang

Sudah menjadi ciri khas yang diketahui banyak orang jika Jepang memang memiliki konsep cute dalam berbagai hal. Bahkan untuk urusan seragam sekolah, siswi-siswi Jepang memiliki seragam yang begitu manis dan banyak menjadi kostum cosplay. Dengan konsep kostum ala pelaut dan rok yang pendek, gadis-gadis Jepang memang tampak menggemaskan.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Ladybeard. Kendati dari ukuran tubuhnya dia sama sekali tak memiliki perawakan siswi SMA atau wajah SMA (terlebih karena brewoknya), Ladybeard dengan percaya diri tampil imut bak anak SMA. Dengan rambut dikuncir dua dan menampilkan ekspresi menggoda, imut nggak?

2. Kostum Pelayan Menggoda

Jika kamu senang membaca manga atau menonton serial anime Jepang, tentu akan mengetahui pasti bahwa ada satu profesi yang begitu sering tampil. Yap, profesi itu adalah Maid atau mungkin pelayan toko. Kebanyakan para Maid ini memakai kostum rok-rok yang berpotongan pendek sehingga membuat mereka seksi.

Lagi-lagi, Ladybeard sepertinya merasa bahwa dia juga pantas berkostum demikian. Seakan tak peduli dengan brewok pada wajahnya atau kaki penuh bulu, Ladybeard tetap memakai kostum ala Maid dan siap membawakan sebuah nampan penuh makanan lezat untukmu.

3. Terinspirasi BABYMETAL

Tentu kamu sangat penasaran bukan bagaimana bisa Ladybeard memilih mengenakan kostum rok-rok ala seragam sekolah Jepang tetapi tetap melakukan aksi sebagai penyanyi metal? Rupanya Ladybeard terinspirasi dari idol grup metal Jepang yang sangat populer, BABYMETAL.

Yap, jika kamu tak tahu, BABYMETAL adalah idol grup berisi tiga gadis remaja Jepang yang dengan kostum lucu, mereka justru menyanyikan lagu metal di atas panggung. Ladybeard sendiri juga adalah seorang penyanyi metal sekaligus pegulat.

Sungguh, mungkin sekarang kostum seragam Jepang yang unyu itu terlihat berbeda dalam tubuh Ladybeard.

4. Dia PenyanyI Metal

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ladybeard adalah seorang penyanyi metal. Jika kebanyakan pria-pria yang memilih musik metal tampil gahar dengan rambut berurai panjang dan tato, Ladybeard justru lebih 'manis' dengan mengikat kedua rambut panjangnya dengan pita!

Meskipun begitu Ladybeard masih membiarkan rambut di sepanjang kaki dan lengannya tumbuh. Bahkan rambut di bagian dada juga tetap ditampilkan demi memberikan kesan macho, maskulin dan gahar.

Dia bahkan tetap berjingkrak-jingkrak di atas panggung seolah sangat nyaman dengan kondisi penampilannya.

5. Sailor Moon Seksi

Salah satu superhero yang sangat terkenal di Jepang adalah Sailor Moon. Kamu yang besar di era 90-an pasti menikmati menonton serial anime Sailor Moon atau membaca kisah manga-nya. Sosok Usagi dan kawan-kawan memang terlihat tangguh sekaligus seksi dalam balutan seragam sekolah mini itu.

Menyadari bahwa Sailor Moon bak ikon budaya pop Jepang, Ladybeard pun enggan tertinggal. Dengan penuh percaya diri dia memakai kostum Sailor Moon yang sejujurnya terlalu kecil untuk tubuhnya. Bahkan dengan sengaja Ladybeard membiarkan bagian tubuhnya terlihat.

Seolah ingin memamerkan tubuh kekarnya. Wah, kalau Sailor Moon-nya seperti ini, pasti banyak yang takut ya.

6. Pose di Pinggir Kolam

Jika kamu benar-benar menjadi sebuah penggemar fanatik budaya Jepang, tentu tahu dong kebiasaan-kebiasaan unik yang kerap mereka lakukan. Dengan industrinya yang begitu bebas, Jepang kerap memberikan berbagai photobook yang berisi pose-pose menggoda sang idol.

Beberapa pose bahkan dilakukan hanya berbalut bikini entah di pinggir kolam renang atau pantai. Ladybeard pun tak mau ketinggalan! Dia memamerkan aksi fotonya di pinggir kolam yang mungkin akan membuat beberapa pria cukup terkejut...

Apakah dia sudah cukup seksi, eh macho?

7. Punya Banyak Fans

Sosok Ladybeard memang menimbulkan sebuah kontroversi di Jepang sana. Ada yang mengejek dan mengkritiknya habis-habisan, tapi tak sedikit justru yang geli dan memuja dirinya yang sangat unik ini. Bahkan Ladybeard memiliki jumlah fans yang tidak bisa diremehkan.

Pria yang diketahui suka menulis review sebuah film ini bahkan berinteraksi dengan fans melalui Twitter. Ladybeard mampu menjawab pertanyaan fans dengan bahasa Jepang yang fasih. Bahkan saat dia berjalan-jalan, tidak sedikit yang mengajaknya untuk sekedar berfoto bersama.

(roc/kot/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI