Lakukan Banyak Pekerjaan Sekaligus, Orang-Orang Ini Bikin Ngakak

Sabtu, 18 Januari 2014 12:01 Penulis: Mahardi Eka Putra
Lakukan Banyak Pekerjaan Sekaligus, Orang-Orang Ini Bikin Ngakak
dok. Bromygod.com


Kapanlagi Plus - Pernah dengar istilah multitasking? Bagi kamu yang bekerja di perkantoran atau di belakang meja, istilah tersebut dipergunakan untuk menyebut aktivitas para pekerja yang melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Misalnya, saat harus mengetik, seseorang harus menerima telepon atau pun berbincang dengan rekan kerjanya. Itu contoh multitasking yang wajar.

Sedangkan beberap beberapa foto berikut ini mungkin bisa mengubah persepsimu tentang multitasking. Orang-orang dalam foto ini secara tak wajar, aneh, dan bahkan ekstrem melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Simak fotonya berikut ini dan bersiaplah tertawa dan terheran karenanya.

1. Bocah multitasking

Para pekerja kantoran pasti melongo melihat kelakuan bocah satu ini. Sedari kecil ia telah berlatih untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Lihatlah dirinya dengan nyaman duduk di atas pispot sembari memainkan game di komputer dan juga menyantap makanan. Aneh bin ajaib tapi itulah yang terjadi.

Saat besar nanti, pastilah bocah ini bakal sukses bekerja di kantor atau di manapun. Ia sudah ahli dalam melakukan multitasking sih.

2. Pacaran multitasking

Saat pacarmu mengucapkan rayuan-rayuan dan memelukmu, pastikan sekali lagi bahwa mereka mengucapkannya dengan tulus. Mengapa demikian? Coba deh perhatikan foto di atas. Saat sedang berciuman dan berdansa dengan kekasihnya, pria ini sempat saja mengoperasikan handphone miliknya. Kalau membalas sms dari temannya sih tak masalah, tapi kalau membalas sms dari pacarnya yang lain. Hmmm bisa runyam urusannya.

3. Ini WC atau tempat bermain?

Kamar mandi atau WC sedianya adalah tempat untuk membersihkan badan atau buang air. Untuk aktivitas yang kedua, beberapa orang ternyata suka melakukannya sembari membaca majalah atau koran. Terbukti memang aktivitas tersebut membuat buang air menjadi lebih menyenangkan.

Akan tetapi ada juga orang yang rela membawa lemari lengkap dengan televisi dan game consolenya ke dalam kamar mandi. Alasannya jelas cuma satu, yakni membuat aktivitas buang air jadi menyenangkan karena dilakukan sembari bermain game. Awas keterusan lho ya.

4. Olahraga Asuh Anak

Olahraga Asuh Anak? Istilah itu mungkin tepat menggambarkan aktivitas ayah yang satu ini. Ia menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan angat beban. Dan itu semua bisa dilakukannya sembari dengan menjaga dan mengasuh anaknya. Caranya tak lain dengan menjadikan bayi kecilnya sebagai pengganti barbel.

5. Sahabat sejati

Sahabat sejati tak pernah meninggalkanmu di saat kamu terpuruk sekaligus. Caption tersebut tepat menggambarkan apa yang terjadi di atas. Seorang pemuda tetap bisa bercumbu dengan kekasihnya namun di saat yang sama ia tak melupakan sahabatnya yang muntah karena efek minuman keras. Apakah ada sahabatmu yang seperti ini?

6. Menemani anak... dari jauh

Anak kecil paling suka ditemani saat sedang bermain ayunan. Mereka berharap agar orang dewasa bisa mengayun-ayun terus menerus dan mereka menikmati ayunan tersebut. Masalahnya, anak kecil minta terus ditemani sepanjang waktu. Hal tersebut jelas membuat orang dewasa letih dan kelelahan.

Ayah satu ini punya cara cerdas untuk mengayun anaknya tanpa harus menemani anak dari dekat sepanjang waktu. Sang ayah pun bisa melakukannya sembari menikmati segelas minuman dingin.

7. Suami sayang istri

Pria satu ini jelas-jelas sayang kepada istrinya. Pasalnya ia dengan santai membantu menyelesaikan pekerjaan rumah sembari ia melakukan hobinya, berselancar.

Hanya saja, apa yang ia lakukan kali ini sungguh ekstrem. Bayangkan saja kalau kamu harus berselancar sembari membawa papan setrika. Satu tangannya berkonsentrasi memegang tali penarik sedangkan tangan satunya melincinkan pakaian. Bravo!

8. Kakak yang baik atau?

Para orang tua pasti senang saat tahu bahwa anak mereka yang lebih besar mau menjaga adik bayinya di saat para orang tua sedang sibuk. Sang kakak biasanya tak akan menolak diminta untuk menjaga adiknya karena memang sang kakak gemas dengan adiknya.

Untuk kakak yang satu ini, ia nampaknya tak terlalu tertarik untuk mengasuh adiknya. Akan tetapi tetap menerima saat diminta untuk menemani sang adik. Hanya saja dalam melakukannya ia punya cara sendiri. Ia menemani sang adik minum sembari tetap asyik memainkan tabletnya.

9. Bayi dan piring sama saja

Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga itu enak dan menyenangkan? Ada kalanya tugas begitu menumpuk dan seorang ibu rumah tangga harus bisa menyelesaikannya sebelum sang suami pulang.

Untuk menyingkat waktu ada seorang ibu yang merangkum dua pekerjaannya yakni memandikan anak dan juga mencuci piring dan gelas di waktu yang bersamaan.

10. Coba hitung berapa pekerjaan yang ia lakukan!

Supir bis satu ini jawaranya melakukan multitasking. Coba hitung ada berapa pekerjaan yang dilakukannya dalam waktu bersamaan! Ia bisa bercakap di telepon, merokok, minum kopi, dan memberi uang kembalian kepada penumpang.

Tapi kalau kamu bertemu dengan sopir semacam ini, tolong diingatkan ya. Keselamatan penumpangnya bisa-bisa jadi korban.

 

(bro/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI