Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ponari Dukun Cilik Asal Jombang Resmi Lamaran

Jum'at, 17 Januari 2020 13:25 Penulis: Guntur Merdekawan
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ponari Dukun Cilik Asal Jombang Resmi Lamaran
© Facebook/Aminatuz Zuroh


Kapanlagi Plus - Sekitar tahun 2009 silam, publik digegerkan oleh kemunculan seorang bocah cilik asal Jombang bernama Ponari yang punya kemampuan 'ajaib'. Ponari disebut bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara mencelupkan batu ke dalam air.

Sempat viral dan bikin heboh, sosok Ponari lantas jarang disorot lagi. Dan setelah bertahun-tahun berselang, sosok Ponari kembali muncul ke permukaan membawa kabar bahagia.

Ya, pria yang dulunya disebut-sebut sebagai dukun cilik itu kini telah resmi lamaran dengan kekasihnya yang bernama Aminatuz Zuroh pada Hari Sabtu (11/1). Kabar itu dibagikan sendiri oleh Aminatuz di laman Facebook pribadinya.

1. Ponari Resmi Lamaran dengan Sang Kekasih

Aminatuz mengunggah beberapa foto prosesi lamaran bersama Ponari. Acaranya berlangsung sederhana di kediaman Aminatuz di Desa Balungsari, Megaluh, Jombang, Jawa Timur.

"Alhamdulillah," tulis Zuroh singkat. Di foto itu, pasangan ini dengan bangga menunjukkan cicin yang melingkar di jari manis masing-masing.

Postingan mengenai kabar bahagia Ponari lantas dibagikan kembali oleh akun Facebook Kabare Wong Jombang.

"Ponari Lamaran. Ponari sempat gempar di Dsn Kedungsari Ds Balong Sari Megaluh Kab Jombang beberapa tahun lalu. Alhamdulillah, kini dia tumbuh dewasa dan ia sudah melamar si doi. Semoga Samawa Amin. Indah banget," tulis akun Kabare Wong Jombang, Kamis (16/1).

2. Ponari Kini Berusia 20 Tahun

Salah satu yang jadi sorotan publik tak lain adalah sosok Ponari yang kini terlihat sudah dewasa. Usianya saat ini menginjak 20 tahun.

Sementara itu, Aminatuz juga telah mengganti relationship statusnya di Facebook jadi 'Bertunangan dengan Yup Markuyup (nama akun FB Ponari)'.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI