Lelah dan Tidur Beralas Kardus Bekas, Polwan Ini Dipuji Netizens

Selasa, 26 Juli 2016 14:18 Penulis: Arai Amelya
Lelah dan Tidur Beralas Kardus Bekas, Polwan Ini Dipuji Netizens
Polwan Devi Putrining Asih © Instagram @devipna

Kapanlagi Plus - Apakah kamu bahagia saat mudik kemarin? Tentu dong. Bisa mudik dan pulang ke kampung halaman bertemu dengan orang-orang kesayangan adalah hal yang dinanti saat Lebaran. Namun bagi beberapa kalangan, musim mudik membuat mereka terus bekerja tak peduli orang lain berlibur.

Hal itulah yang dialami si cantik Bripda Devi Putrining Asih. Polisi wanita (polwan) Polres Tegal ini termasuk satu dari banyaknya anggota kepolisian di Indonesia yang tetap bertugas saat mudik. Mereka rela berkorban jiwa raga demi memantau arus mudik tetap lancar dan aman. Namun sekuat-kuatnya para polwan, ada kalanya mereka pasti lelah.

Sosok cantik Bripda Devi © Instagram @devipnaSosok cantik Bripda Devi © Instagram @devipna


Begitu pula dengan Bripda Devi. Kelelahan di saat bertugas, membuat dirinya tak kuasa menahan kantuk dan tidur begitu saja SPBU Kramat Tegal saat istirahat tiba. Bukannya tidur di sebuah ruangan, polwan cantik ini tak masalah harus melepas lelah sejenak di lantai dan cuma beralaskan kardus bekas.

Rupanya momen ini tak sengaja diabadikan oleh rekannya sesama polwan, Briggita Thea Evana. Foto saat dirinya tertidur inipun diposting Bripda Devi di akun Instagramnya, @devipna. Bripda Devi menulis, 'Di balik seragam yang gagah ini, aku tetap gadis remaja yang bisa merasa lelah'.

Inilah momen saat Bripda Devi tertidur © Instagram @devipnaInilah momen saat Bripda Devi tertidur © Instagram @devipna


Memberikan apresiasi atas pekerjaannya, postingan foto Bripda Devi itu langsung dibanjiri pujian dan semangat oleh netizens. Beberapa komentar seperti, 'Semoga lelahmu menjadi ibadahmu bu polwan! bravo' lalu 'Alangkah mulianya wanita ini bekerja demi tugas negara. Semangat terus Kartini Indonesia' dan 'Terharu mba. Andai aja semua Polwan begini. Semangat ya karirnya'.

Bukan tanpa alasan jika netizens begitu tersentuh dengan Bripda Devi. Polwan ini mungkin satu dari jutaan polisi di Indonesia lain yang terus bersemangat melindungi masyarakat meski di saat orang lain berlibur dn berkumpul dengan keluarganya. Semangat terus kepolisian Indonesia ya!

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI