Mantap, Tas Karya Desainer Indonesia Jadi Hadiah Grammy Awards!

Rabu, 17 Februari 2016 07:48 Penulis: Risang Sudrajad
Mantap, Tas Karya Desainer Indonesia Jadi Hadiah Grammy Awards!
Didiet Maulana © facebook.com/didiet.maulana

Kapanlagi Plus - Ajang Grammy Awards benar-benar membawa banyak hal menarik terlebih bagi publik Tanah Air. Masyarakat Indonesia seolah disihir ketika Joey Alexander mampu membuat para penonton memberikan standing ovation kepadanya saat tampil di panggung Grammy Awards.

Joey juga berhasil menjadi pianis pertama Indonesia yang mampu masuk ke dalam nominasi Grammy di kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album. Kini, namanya pun semakin disejajarkan dengan para musisi kondang dunia lain semacam Taylor Swift, John Legend hingga Adele.

Bukan cuma Joey Alexander saja yang mencuri perhatian, Didiet Maulana yang merupakan seorang desainer Indonesia juga ikut terlibat di ajang Grammy Awards 2016. Dilansir dari situs resmi New Beauty, tas hasil karya Didiet Maulana dijadikan salah satu hadiah untuk para pemenang pemenang Grammy ke-58.

Karya Didiet Maulana jadi hadiah buat pemenang Grammy © Instagram.com/didietmaulanaKarya Didiet Maulana jadi hadiah buat pemenang Grammy © Instagram.com/didietmaulana

Didiet Maulana bergabung bersama para desainer dari Asia lainnya seperti Melinda Looi (Malaysia), Olivia d'Aboville (Filipina) hingga Christina Lu (Taiwan) lewat brand gabungan yang bernama TUMI. Setiap tas membawa sebuah desain unik yang diambil dari kebudayaan asli negara desainer pembuatnya berasal.

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, Didiet Maulana mengucapkan rasa terima kasihnya melalui sebuah unggahan di Instagram. "Aku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari desainer TUMI travel totebag. Terima kasih banyak untuk Tumi dan New Beauty Magz. Jadi, siapa pemenang Grammy yang bakalan memakai desainku?," tulis Didiet Maulana.

Anyway, Didiet Maulana dan Joey Alexander sekali lagi membuktikan bila anak bangsa memiliki kualitas yang nggak kalah dengan orang luar. Jadi ikutan bangga ya dengan prestasi mereka berdua.

(bri/abl)

Editor:

Risang Sudrajad



MORE STORIES




REKOMENDASI