Masih 29 Tahun, Putri Cantik Hary Tanoe Resmi Jadi Bos MNC Grup

Kamis, 06 Oktober 2016 10:18 Penulis: Arai Amelya
Masih 29 Tahun, Putri Cantik Hary Tanoe Resmi Jadi Bos MNC Grup
Angela Tanoe © Instagram @angelatanoesoedibjo

Kapanlagi Plus - Pernah menonton drama Korea Selatan yang menggambarkan kisah kehidupan seorang anak pengusaha (chaebol) yang mewarisi perusahaan raksasa orangtua? Maka tampaknya hal itu menjadi nyata bagi seorang Angela Herliani Tanoesoedibjo. Yap, putri sulung pasangan bos MNC Grup, Hary dan Liliana Tanoesoedibjo ini akhirnya mengikuti takdir yang dia miliki sejak lahir.

Bicara soal Hary Tanoe, jauh sebelum dikenal sebagai pendiri partai politik Perindo (Partai Persatuan Indonesia), dia adalah pengusaha sukses. Mendirikan PT MNC Investama Tbk di Surabaya pada 2 November 1989, kini MNC Grup memiliki kerajaan bisnis mulai dari media, financial, properti hingga investasi. Namun MNC Grup paling kamu kenal lewat perusahaan Media Nusantara Citra dengan tiga TV swastanya yakni RCTI, MNCTV dan Global TV.

Muda, kaya, pintar, cantik dan berkelas © Instagram @angelatanoesoedibjoMuda, kaya, pintar, cantik dan berkelas © Instagram @angelatanoesoedibjo

Dan keputusan berani pun kini dilakukan oleh Hary dengan menunjuk putri sulungnya, Angela, sebagai Direktur Utama MNC Grup. Meskipun punya bisnis yang begitu menggurita, Hary membebaskan kelima anaknya bebas berkarier di manapun. Namun tampaknya kakak dari Valencia, Jessica, Clarissa dan Warren ini mengikuti jejak sang ayah dengan menahkodai MNC Grup.

Bicara soal Angela, perempuan cantik berusia 29 tahun ini memang memiliki darah bisnis yang sangat lekat. Lulus dari Universitas Teknologi di Sydney dan Universitas New South Wales, Angela langsung ikut membangun MNC Grup sebagai staff perusahaan di bagian keuangan. Memulai karier di MNC Grup pada usia 21 tahun, kini Angela adalah direktur operasional di tiga anak usaha MNC Grup dengan salah satunya Global TV.

Angela bersama suami dan kedua anaknya © Instagram @angelatanoesoedibjoAngela bersama suami dan kedua anaknya © Instagram @angelatanoesoedibjo

Kalau kamu mulai kepo dengan sosok Angela, maka harus diingat kalau dia kini sudah berstatus sebagai ibu dua orang anak. Yap, Angela melepas masa lajangnya di usia 25 tahun dengan dipersunting Michael Dharmajaya. Angela melahirkan anak pertamanya, seorang bayi laki-laki bernama Theodore Maximilian Dharmajaya pada 2 September 2013 dan bayi perempuan bernama Madeline Dharmajaya pada 11 Maret 2015.

INILAH FOTO-FOTO CANTIK ANGELA, BOS PERUSAHAAN MILIARAN RUPIAH MNC GRUP

Wah, apakah Angela bisa meneruskan kesuksesan perusahaan sang ayah? Mari kita tunggu saja sepak terjang chaebol cantik yang satu ini.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI