Bertingkah 'Gila' Bareng Buah, Cewek Ini Bikin Gempar Socmed!

Senin, 14 Desember 2015 11:48 Penulis: Lusi Vita
Bertingkah 'Gila' Bareng Buah, Cewek Ini Bikin Gempar Socmed!
Inikah cewek asal Korsel yang mendadak bikin gempar socmed gara-gara bertingkah 'Gila' bareng buah ©Imgur.com

Kapanlagi Plus - Bagi yang perhatian banget dengan jejaring sosial akhir-akhir ini, kalian pasti tidak asing dengan cewek yang bernama Syori. Yap, bisa dibilang cewek yang satu ini emang jago banget bikin sensasi yang membuatnya viral dalam waktu sekejap.

Bagaimana tidak, kini halaman pribadi jejaring sosialnya saja sudah disukai oleh 492 ribuan orang. Di mana, netizen pun mampir ke sana ingin menonton hiburan yang bisa bikin mereka ngakak plus menghujat sekaligus. Hah, ngakak sekaligus menghujat? Emangnya apa yang dilakukan cewek asal Korea Selatan ini sih?

Jelasnya dia hanya menggunakan jejaring sosialnya itu untuk mengunggah sekaligus mempromosikan setiap update video yang ia buat. Setidaknya dalam seminggu, cewek bertubuh mungil nan seksi ini mengunggah video yang bisa dibilang gila, seperti dilansir melalui Mashable.com.

Tidak hanya bareng pisang cewek ini bahkan menari dengan semangka, ikan, wortel bahkan berlagak jadi transformer segala ©MashableTidak hanya bareng pisang cewek ini bahkan menari dengan semangka, ikan, wortel bahkan berlagak jadi transformer segala ©Mashable

Dibilang gila karena, cewek yang sebenarnya berparas manis ini membuat video yang di luar nalar kamu banget deh. Sebab, cewek ini bakal bertingkah provokatif dan gila dengan menari, berteriak, ngakak nggak jelas.

Di mana, ujung-ujungnya tingkahnya itu malah bakal ia arahkan ke adegan-adegan yang berbau kegiatan seksual. Bahkan saking anehnya, Syori yang terkenal sering memakai media buah-buahan sebagai partner menarinya itu juga tak segan tampil minim di setiap videonya.

Selain menjual tarian provokatifnya, cewek ini juga menjual penampilan seksinya ©Imgur.comSelain menjual tarian provokatifnya, cewek ini juga menjual penampilan seksinya ©Imgur.com

Makanya, tak heran kalau banyak netizen yang kerap menghujat dirinya. Bahkan ia menganggap video-video yang diunggah itu tak pantas beredar luas di jejaring sosial. Tapi, mau seperti apa juga kata netizen ini. Syori pun malah menanggapi mereka dengan unggahan video yang lebih 'Gila' lagi.

Kalau menurutmu gimana ya kira-kira? Apakah cewek ini benar-benar 'Gila' atau ingin terkenal saja ya?

(mas/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI