Kisah Saudara Kembar yang Dijuluki PSK Tertua di Dunia, Telah Layani 335 Ribu Pria

Jum'at, 06 Agustus 2021 17:06
Kisah Saudara Kembar yang Dijuluki PSK Tertua di Dunia, Telah Layani 335 Ribu Pria
Louise dan Martin Fokken © YouTube/Submarine Channel


Kapanlagi Plus - Pekerja Seks Komersial (PSK) di mata masyarakat masih dipandang sebelah mata. Namun kisah dibalik pekerjaan ini tentunya tak sedikit membuat orang penasaran. Apalagi jika ada sebuah kisah menarik mengapa mereka mau melakukan pekerjaan yang dianggap tabu tersebut.

Bukan hal tabu, negara barat memandang pekerjaan ini bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Apalagi pundi-pundi uang yang tak kalah banyak yang didapatkan. Kisah ini membahas tentang saudara kembar asal Belanda bernama Louise dan Martine Fokken.

Louise dan Martine telah berprofesi sebagai PSK dalam waktu yang lama di Amsterdam. Bahkan mereka juga dinobatkan sebagai PSK tertua di dunia. Kisah mereka juga pernah diangkat dalam buku biografi dan film dokumenter bertajuk MEET THE FOKKENS.

Pada awalnya saudara kembar ini berprofesi sebagai cleaning service di tempat prostitusi. Melansir dari berbagai sumber, berikut kisah saudara kembar yang dijuluki PSK tertua di dunia.

1. Dipukuli Suami di Jalan

Louise menceritakan kisah awalnya memutuskan untuk menjadi seorang PSK. Mengutip dari Guardian, ia awalnya menikah pada usia 20 tahun dan mendapat kekerasan dari suaminya.

Diceritakan Louise dipukuli di jalanan oleh sang suami. Suaminya memintanya untuk mencari kerja demi keluarganya dan mengancam akan menceraikannya jika tak bekerja.

Louise pun mengajak saudara kembarnya, Martine untuk mencari uang. Mereka pada awalnya bekerja sebagai cleaning service di sebuah tempat prostitusi. Hingga akhirnya ada seorang pria yang menawari Louise dan Martine untuk melayaninya.

2. Layani Ratusan Pria

Melansir dari BBC, mereka tak sembarang memilih pria untuk dilayani. Mereka lebih sering memilih pria yang sudah tua dan haus akan kesenangan.

Louise dan Martine mengaku menikmati pekerjaan tersebut lantaran bisa saling menjaga. Hal ini mengingat beberapa pria yang nakal dan bisa saja punya niat buruk terhadap PSK. Dunia prostitusi diketahui memang kurang aman untuk para wanita.

Sebelum pensiun pada 2012, mereka mengaku telah melayani 335 ribu pria. Louise yang pertama kali memutuskan resign akibat radang sendi yang dialaminya. Martine pun menyusul sang saudara kemudian.

Louise dan Martine mengaku sama sekali tak menyesal bekerja sebagai PSK. Bahkan mereka juga tak merasa trauma menjalani profesi ini.

Nah, itu dia kisah PSK tertua di dunia. Bagaimana menurutmu KLovers?

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI