Mengerikan, Boneka 'Mesum' Ini Semakin Nyata dan Mirip Manusia

Kamis, 04 Februari 2016 12:18 Penulis: Lusi Vita
Mengerikan, Boneka 'Mesum' Ini Semakin Nyata dan Mirip Manusia
Boneka 'Mesum' ini semakin nyata mengerikan, mirip manusia ©Mirror.co.uk

Kapanlagi Plus - Berbicara soal keintiman, selama ini memang tak pernah luput dari mereka yang berusia dewasa. Di mana, sebagian orang di luar negeri pun sudah familiar sekali dengan alat bantu yang mendukung aktivitas mereka dalam hal 'Keintiman'. Salah satunya yang paling banyak dicari dan digunakan adalah boneka seks. 

Yap, bisa dibilang produksi boneka khusus dewasa di berbagai negara ini cukup intens dan paling banyak dicari oleh para pria dewasa. Dan tentu yang namanya produsen pasti bakal mengembangkan produknya dengan berbagai macam cara dong. Entah itu memperbaiki atau menyempurnakan bentuknya. Jelasnya ini semua dilakukan untuk meningkatkan penjualan.

Seperti salah satunya perusahaan Oculus Rift yang bergerak di bidang simulasi virtual ini juga ingin mengembangkan produk alat bantu tersebut. Perusahaan yang berbasis di California ini pun berusaha betul dengan keinginannya itu. Sehingga, baru-baru ini pihak mereka pun merilis boneka yang dilengkapi dengan alat simulasi agar tampilan dan efek pun bisa jauh lebih nyata, seperti dilansir melalui Mirror.co.uk.

Inilah boneka seks super canggih yang diperkenalkan oleh Oculust Rift ©Mirror.co.ukInilah boneka seks super canggih yang diperkenalkan oleh Oculust Rift ©Mirror.co.uk

Dalam pengembangannya, Matt McMullen yang dipercaya mengembangkan produk ini oleh Oculus Rift memperkenalkannya sebagai sebuah boneka yang tak hanya ada dalam bentuk fisiknya saja. Namun, jauh dari yang pernah terbayang oleh konsumen. Bahkan saking canggihnya, boneka ini diklaim sebagai boneka yang serba bisa.

"Bila kamu menginginkannya untuk tak menunjukkan kepintarannya, ia tidak akan menjadi pintar. Dan bila kamu memintanya agar bersikap malu-malu, boneka ini pun bakal melakukannya" ujar McMullen.

Kira-kira seperti inilah cara pemakaiannya ©Mirror.co.ukKira-kira seperti inilah cara pemakaiannya ©Mirror.co.uk

"Semua ide yang ada di kepalamu bisa diaplikasikan melalui aplikasi yang ada di ponsel pintarmu. Dari sana tentu bakal diteruskan pada alat virtual reality dan headphones ini. Dan kamu akan segera bisa melakukan apapun yang kamu mau dengan alat dan boneka ini" tambah McMullen.

Menurut McMullen, alat ini nantinya akan menimbulkan banyak manfaat dan hal-hal positif. Seperti salah satunya adalah mencegah seks bebas dan prostitusi atau tindak kriminal lain yang berhubungan dengan masalah seksual. Itu menurut McMullen lho. Kalau menurutmu sendiri bagaimana?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI