Miris! Seorang Siswi di Malaysia Dilucuti 38 Pria Bejat

Sabtu, 31 Januari 2015 08:17 Penulis: Natanael Sepaya
Miris! Seorang Siswi di Malaysia Dilucuti 38 Pria Bejat
Sexual Abuse ©www.colombotelegraph.com

Kapanlagi Plus - Sungguh naas apa yang dialami gadis 14 tahun di Malaysia ini. Masih berusia muda dengan masa depan yang cerah, gadis belia ini harus mendapat mimpi buruk dari kelakuan 28 orang bejat.

Seperti yang dilansir di astroawani.com, 4 orang pelaku tertangkap pada hari Selasa lalu dan 6 lainnya diringkus pada Rabu pagi. Kepala polisi setempat, Azham Othman pun masih dalam tahap mencari 28 pelaku sisanya.

Kejadian ini terjadi seorang teman dari gadis ini meminta untuk dijemput dari Ketereh. Gadis ini pun meminta teman laki-laki lain untuk mengantarkannya ke tempat itu.

Setelah menjemput teman gadis ini di Ketereh, pria yang mengantarkannya itu kemudian mengajaknya ke sebuah rumah kosong di daerah tersebut untuk beristirahat.

Naas, mereka dihadang tiba-tiba oleh seorang pria dewasa sebelum mereka bisa meninggalkan rumah tersebut. Tanpa butuh waktu lama, 30 orang pria mulai memasuki rumah membawa 2 gadis belia ini dan mulai melucutinya secara bergantian.

Sang korban yang tak kuasa menahan perlakuan bejat orang-orang ini pun sampai tidak kuasa untuk sadarkan diri dan terlelap dalam perilaku ganas para pria liar itu. Ketika dia tersadar keesokan harinya, gadis malang ini pun merasakan sakit di bagian kewanitaannya.

Segera setelah kembali ke pelukan keluarganya, Ayah dari gadis ini pun melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwenang. Entah apakah orang-orang mulai kehilangan akal sehat, atau justru kita yang tidak sadar kalau sifat-sifat manusiawi sudah mulai hilang.

Kalau menurut kamu?

(ast/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI