Sekap Cewek Dalam Bunker, Dokter Bertopeng Ini Bikin Kamu Ngeri

Senin, 18 Januari 2016 08:18 Penulis: Lusi Vita
Sekap Cewek Dalam Bunker, Dokter Bertopeng Ini Bikin Kamu Ngeri
Ruang penyekapan korban ©Dailymail.co.uk

Kapanlagi Plus - Mau zaman dulu atau sekarang, pelaku kriminal menyebar di mana-mana dengan berbagai modus. Apalagi di era dunia maya ini, pelaku seakan dimudahkan dalam memilih korban-korbannya. Tapi nyatanya, masih ada juga pelaku kriminal yang mendapatkan korbannya dengan pendekatan seperti layaknya teman pria terhadap wanita seperti seorang pelaku pemerkosaan yang bikin heboh baru-baru ini.

Bagaimana tidak heboh, pelaku ini tercatat sebagai seorang dokter pria yang berusia 38 tahun ini nekat menculik seorang perempuan berusia 30 tahun dan menyekapnya dalam sebuah bunker. Di mana, pria yang tinggal Kristianstad, Swedia ini sebelumnya telah membangun bunker itu selama 5 tahun untuk niat buruknya itu.

Pria yang kemungkinan besar diakui sengaja mengunjungi korban yang tinggal di Stockholm itu diduga sudah mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari. Makanya saat di rumah korban, pelaku pun akhirnya berhasil membiusnya dengan buah strawberry yang sudah diberi zat Rohypnol, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Inilah bunker yang digunakan untuk menyekap korban ©Dailymail.co.ukInilah bunker yang digunakan untuk menyekap korban ©Dailymail.co.uk

Yap, pelaku ini memang tergolong pria pesakitan yang memiliki obsesi gila terhadap perempuan. Sebab seusai membiusnya, pelaku pun sempat sekali memerkosa korban di rumahnya sendiri. Hingga akhirnya, pria itu membawa korban ke tempat tinggalnya dan menyekap korban. Parahnya lagi pelaku pun sepertinya bakal mengunci korban di dalam bunkernya selama beberapa tahun.

Selain itu, pelaku juga membeli dua buah topeng berwajah pasangan tua. Di mana, topeng tadi akan digunakan pelaku saat mengerjai korbannya kapan pun ia mau. Sebelum melakukan aksinya, pria ini memang sudah bertemu dengan korban sebelumnya. Namun pada pertemuan kedua, pelaku pun sudah mempersiapkan segalanya termasuk kursi roda untuk mengangkut korban saat tak sadar. Widiw, bikin ngeri dan menakutkan banget sih.

Untuk menyamarkan identitas pelaku saat mengerjai korban, pria ini membeli dua buah topeng berwajah kakek dan nenek ©Dailymail.co.ukUntuk menyamarkan identitas pelaku saat mengerjai korban, pria ini membeli dua buah topeng berwajah kakek dan nenek ©Dailymail.co.uk

Terlepas dari itu, pria yang kini sedang menghadapi berbagai tuntutan hukum ini dikenal kawan-kawannya sebagai pribadi yang baik, suka menolong dan berintelektual tinggi. Namun, menurut salah satu kawannya terkadang pelaku juga menampakkan sosok pribadi yang suka canggung. Makanya, orang-orang yang mengenal pelaku seolah tidak percaya kalau dokter tersebut mampu melakukan tindak kriminal seperti itu.

Waduh, para cewek mesti lebih hati-hati ya kalau berkenalan atau diajak bertemu dengan orang asing. Menurutmu?

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI