Selfie Sambil Ukur Lingkar Dada, Tren Baru Ini Bikin Geger China

Selasa, 01 Desember 2015 12:18 Penulis: Lusi Vita
Selfie Sambil Ukur Lingkar Dada, Tren Baru Ini Bikin Geger China
Seperti inilah tren selfie aneh baru yang sedang heboh di China ┬ęShanghaiist

Kapanlagi Plus - Masih ingat dengan tren selfie pamer tulang selangka dan menyentuh pusar dengan tangan dari belakang atau yang saat itu dikenal sebagai 'Belly Button Challenge'? Yap, tantangan yang waktu itu sangat ngetren di China memang sempat menghebohkan dunia.

Di mana saat itu, hampir sebagian besar netizen terutama para kaum hawa pun beramai-ramai selfie dengan aturan main tren tersebut. Lama tidak ada lagi tantangan-tantangan konyol. Kini tren konyol pun muncul lagi dengan konsep yang baru.

Adalah 'Behind the Back Breast Grab Challenge' ini disebut-sebut netizen sebagai tren baru untuk mengukur sejauh mana seorang wanita bisa dikatakan langsing atau lebih tepatnya kurus. Tren yang baru saja heboh ini pun membuat sebagian besar netizen cewek di China pun beramai-ramai melakukannya, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Habis tren selfie sentuh pusar dari punggung dan pamer tulang selangka. Sekarang malah ada yang seperti ini ©ShanghaiistHabis tren selfie sentuh pusar dari punggung dan pamer tulang selangka. Sekarang malah ada yang seperti ini ©Shanghaiist

Entah siapa yang menciptakan tren ini, jelasnya lagi-lagi jejaring sosial yang pertama kali dibanjiri tren selfie seperti ini adalah Weibo. Walah, kok ya ada saja sih tren-tren aneh seperti ini? Lalu bagaimana caranya agar bisa ikutan tren itu?

Tentunya kamu harus melingkarkan salah satu tanganmu dari balik punggung hingga sampai ke daerah yang dekat banget dengan payudara kamu. Semakin sampai atau mampu memegang payudara kamu akan semakin baik. Dan itu juga yang bakal jadi bukti kalau kamu kurus dengan lingkar dada yang kecil.

Bagaimana menurutmu dengan tren konyol yang bikin geger netizen di China ini? ©ShanghaiistBagaimana menurutmu dengan tren konyol yang bikin geger netizen di China ini? ©Shanghaiist

Sekali lagi, kondisinya tentu bakal sama seperti dulu. Di mana, para cewek bakal kembali berlomba-lomba untuk meraih bagian samping dada untuk membuktikan kalau mereka punya ukuran tubuh bak seorang model atau peragawati. Ya, semoga saja tantangan 'Behind the Back Breast Grab Challenge' atau 'Tantangan sentuh Dada Dari Punggung' yang konyol ini cepat berakhir deh. Kalau menurutmu bagaimana?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI