Sungguh, Foto-Foto Konyol di Twitter Ini Mengganggu!

Minggu, 09 Maret 2014 12:01 Penulis: Arai Amelya
Sungguh, Foto-Foto Konyol di Twitter Ini Mengganggu!
foto via oddee.com.


Kapanlagi Plus - Apakah kamu mempunyai akun Twitter? Rasa-rasanya dalam dunia yang serba canggih seperti saat ini, Twitter menjadi sesuatu yang hampir dimiliki oleh semua orang. Ya, jejaring sosial Twitter memang mampu bertahan dan menjadi sebuah status 'tingkat kegaulan' di generasi muda. Melalui Twitter kamu bisa membagikan banyak hal mulai dari perasaan hati sampai foto pribadi.

Benar, foto pribadi. Ada lho orang-orang yang tampak berlebihan memposting foto pribadi mereka sehingga menjadi sangat mengganggu pengguna Twitter lainnya. Dilansir oddee.com, seperti inilah foto-foto super mengganggu itu!

1. Berpose di Samping Jenazah?

Tanpa terlalu banyak bicara, sungguh foto ini sangatlah mengganggu. Biasanya orang-orang yang duduk di samping jenazah adalah mereka yang berduka atas kepergian orang tercinta dan menganggap jenazah yang ada di peti mati itu adalah sosok yang patut diistimewakan. Namun apa yang dilakukan pria ini sungguh keterlaluan. Dia berpose di samping jenazah sambil membawa semacam pistol yang membuatnya seakan sosok pembunuh.

2. Seperti Daging Raksasa

Semua orang memang berhak untuk tampil sesuai pemikiran mereka dan percaya diri. Hanya saja satu yang kamu ingat adalah pahami betul kondisi tubuhmu dan lingkungan sekeliling apakah kamu pantas berpenampilan sesuai keinginan liarmu. Mungkin wanita ini memilih untuk percaya diri saja dan tak peduli pendapat orang. Dengan beberapa lembar daging yang dibiarkan menutupi bagian-bagian penting tubuhnya, wanita ini seperti seikat daging raksasa. Bagaimana menurutmu?

3. Akibat Banyak Minum

Baiklah, foto ibu ini mungkin lebih tepat dijadikan sebagai foto iklan anti obesitas. Lihat saja, dengan tubuh yang super gemuk itu, dia masih saja meminum sebotol minuman soda yang sejatinya membuat orang semakin gemuk. Melihat foto ibu ini, mungkin keinginanmu untuk berhenti minum soda akan langsung berkurang.

4. Fans Pria Justin Bieber

Jika kebanyakan penggemar Justin Bieber adalah para gadis maka mungkin kamu tak akan mempermasalahkannya. Namun bagaimana jika penggemar Bieber adalah seorang pria dewasa yang tanpa segan berpose dengan CD album Bieber sambil terlihat mesra? Mungkin tak semua orang akan suka dengan pemandangan itu dan menganggapnya cukup mengganggu.

5. Pria Dengan Thong

Apakah kamu mengetahui yang namanya celana dalam jenis thong? Yap, itu adalah celana dalam seksi yang kebanyakan dipakai para wanita agar bagian tali celananya tidak terlalu membekas di kulit tubuh mereka sehingga hanya berbentuk seutas tali tipis. Jika para wanita yang memakai celana thong memang terlihat seksi, namun bagaimana jika pria? Mungkin itu akan dianggap sebagai pemandangan yang mengganggu.

6. Bayi Raksasa

Melihat seorang bayi yang berfoto atau difoto memang lucu. Namun anggapan itu bisa saja langsung runtuh saat melihat aksi pria ini. Lihat saja. Dia memang memakai baju bak balita yang menggemaskan, namun dia mungkin sudah sangat terlalu tua untuk menjadi bayi apalagi dengan jenggot tebalnya itu. Apa ada yang mau menggantikan popoknya?

7. Mesra Berlebihan

Melihat foto ini, mana yang kamu perhatikan? Gadis cantik yang tersenyum malu-malau atau dua orang yang sedang bermesraan berlebihan di belakangnya? Yap, itulah pentingnya anggapan bahwa mengumbar kemesraan di ruang publik dianggap sebagai sesuatu yang mengganggu. Jadi mungkin buat kamu yang berpacaran atau sudah berumah tangga, simpan saja kemesraan itu sendiri.

8. Mana Bayi Saya?

Sungguh bayi yang malang. Dan sepertinya orang-orang di sekitar ibu ini tidak ada yang berusaha memberitahunya bahwa si bayi yang digendong di belakang seakang tergencet dan susah bernafas. Oh, ibu-ibu muda lebih perhatikanlah jika kalian sudah memiliki bayi dan jangan sampai terlalu keasyikan mengobrol ya!

9. Menjadi Meja Laptop

Mungkin maksud wanita ini baik, bingung mencari meja sebagai tempat laptop? Dia bersedia memberikan tubuhnya sebagai meja laptopmu. Hanya saja, pastikan wanita bertubuh subur ini tidak buang angin saat kamu sedang sibuk dengan laptop. Itu pasti akan sangat mengganggu.

10. (Maaf) Pantat Silikon?

Setiap wanita sepertinya selalu mendambakan memiliki tubuh yang sempurna dan berisi dari bagian atas sampai bagian bawah. Menjadi seksi bisa membuat beberapa wanita merasa percaya diri. Seperti wanita ini, percaya diri bahwa dia memiliki (maaf) pantat berukuran besar maka dia berpose dan memfoto bagian tubuh istimewanya itu. Namun kok sepertinya silikon ya? Bagaimana menurutmu?

(odd/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI