Terbakar Sendiri, Pertunjukan Pemain Api Ini Bikin Kamu Shock

Selasa, 15 Maret 2016 16:18 Penulis: Lusi Vita
Terbakar Sendiri, Pertunjukan Pemain Api Ini Bikin Kamu Shock
Inilah adegan mengerikan si 'Pemain Api' yang bikin kamu shock ©Dailymail.co.uk

Kapanlagi Plus - Pernah nggak sih melihat pertunjukan orang yang bermain-main dengan api? Yap, tentu kamu sendiri pasti sudah pernah sesekali atau dua kali lebih melihat seorang yang tampil di atas panggung dengan menggunakan media api. Dan biasanya sih, pertunjukan seperti ini bakal kamu tonton di acara sirkus atau ajang pencarian bakat tertentu di televisi. 

Tapi di luar itu, nggak sedikit juga kok yang tampil di klub-klub hiburan seperti salah satunya di Tymen, Rusia. Di mana, pertunjukan yang seharusnya bisa bikin para penonton melongo ini mendadak malah membuat mereka semua mengalami shock berat. 

Bagaimana tidak, saat sedang asyik-asyiknya menonton pertunjukan seseorang yang mahir memainkan dan melempar-lempar api ke segala penjuru. Penonton pun mendadak dibuat kaget dengan peristiwa yang mengagetkan itu. Bahkan saking kagetnya, ada juga beberapa penonton yang mencoba kabur dari pertunjukkan tersebut, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Video by: jasonandrews2014 

Sebabnya, pemain yang harusnya sudah mahir memainkan api itu malah mendadak membuat ledakan hebat yang membuat dirinya sendiri terbakar. Tentu para penonton pun juga ikut kaget dan panik dengan kejadian mengerikan itu. Bahkan nggak heran juga kalau sampai ada penonton yang berpikir kalau ledakan itu nantinya bisa juga membahayakan nyawa mereka.

Meski tak sampai menyebar ke arah penonton di sana, toh tetap saja ledakan yang membuat api besar itu semakin menyebar dan membakar tubuh pemain, Vladimir Poluyanov. Pria 23 tahun yang membubarkan arena pertunjukan secara dramatis itu pun akhirnya harus menerima nasib kalau tubuhnya sudah terlanjur terbakar sekitar 20 persen.

Padahal setelah api berhasil dipadamkan, Vladimir yang memakai baju pelindung ini tak menyangka kalau api yang ia mainkan itu mampu menembus lapisannya yang tebal. Waduh, namanya juga nahas ya? Siapa yang tahu bakal datang tiba-tiba seperti itu. Semoga saja deh pemain api bisa pulih dan bekerja kembali. Bagaimana menurutmu?

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI