VIDEO: Terlindas Mobil, Balita Ini Tak Terluka dan Bangun Kembali

Rabu, 16 Maret 2016 07:48 Penulis: Lusi Vita
VIDEO: Terlindas Mobil, Balita Ini Tak Terluka dan Bangun Kembali
Inilah balita yang baik-baik saja setelah terlindas mobil ┬ęShanghaiist.com

Kapanlagi Plus - Sekali-kali cobalah tanyakan sendiri pada orang tuamu, apakah repot menjagamu saat masih balita dulu? Yap, tentu semua orang tua rata-rata pasti bakal menjawab repot atau mungkin capek. Sebab memang menjaga seorang balita itu tidaklah semudah seperti yang kamu bayangkan. 

Apa susahnya sih? Kan tinggal menjaga, memberi makan dan minum tepat waktu, memandikan dan menemani terus. Eits tunggu dulu, meski terlihatnya sederhana begitu tapi bukan berarti persoalan menjaga seorang balita ini kamu anggap sepele lho. Sebabnya, beban yang dipikul orang tua sehari-hari pasti bakalan berat banget. 

Apalagi kalau seorang bayi yang tadinya seharian bisa saja menghabiskan waktunya untuk tidur mendadak berubah aktif setelah ia bisa berjalan. Sebab di masa-masa ini orang tua, terutama ibu ditantang banget untuk menjauhkan buah hatinya dengan mara bahaya. Tahu sendiri kan kalau di usia balita begitu, seorang anak sedang dalam masa penasaran-penasarannya, seperti dilansir melalui Shanghaiist.com.

Makanya nggak heran kalau di usia 2 hingga 5 bulan tersebut, anak harus diawasi lebih ekstra lagi. Kalau tidak ataupun lengah begitu saja, bahaya yang datangnya kapan saja itu bisa mendadak menimpa balita lho. Seperti salah satu insiden mengejutkan yang terjadi di China ini. 

Di mana, sebuah rekaman kamera CCTV menangkap sebuah peristiwa nahas yang menimpa balita usia sekitar 4 tahunan. Bagaimana tidak nahas, seorang balita yang tampak mengejar kakak atau teman sepermainannya itu mendadak terlindas sebuah mobil van. Saat itu terlihat betul balita ini terjatuh dan dilindas mobil besar itu dengan cepat mulai ujung kaki hingga bagian punggung dan bahu di dekat kepalanya. 

Akan tetapi ajaibnya, balita ini sendiri bangkit kembali seolah peristiwa tersebut tak pernah terjadi dan berjalan kembali. Meski sekilas setelah kejadian itu, balita ini sempat jongkok sebentar. Namun, ia pun terlihat tak ada masalah dan berjalan menyusul kawan atau kakaknya yang tak tahu soal musibah tersebut. Alhasil, peristiwa yang masih diselidiki oleh polisi ini masih belum terungkap lokasi dan identitas korban tersebut. Wah, kok bisa secara ajaib selamat begitu ya? Bagaimana menurutmu?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI