Mauritius, Pulau Terindah Surganya Pecinta Oplas Seluruh Dunia

Rabu, 03 Februari 2016 18:18 Penulis: Lusi Vita
Mauritius, Pulau Terindah Surganya Pecinta Oplas Seluruh Dunia
Surganya langganan oplas di dunia ┬ęCnn.com

Kapanlagi Plus - Oplas atau operasi plastik memang sudah lama jadi tema yang tak bakal ada habisnya bila di bahas. Tapi justru di situlah letak menariknya, di mana oplas yang tadinya hanya digunakan untuk teknik medis untuk menyempurnakan kekurangan fisik yang berdasar pada cacat bawaan atau kecelakaan. Namun, lama-kelamaan teknik medis ini berubah menjadi bedah plastik kecantikan seperti sekarang.

Terlepas dari itu, tentu kamu sendiri juga kerap mendengar bahwa para penggemar oplas bakal punya tempat favorit masing-masing untuk memperbaiki kekurangan tubuhnya atau bahkan hanya sekedar perawatan saja. Di mana, sebagian besar negara yang dituju adalah yang terletak di Eropa, Amerika dan Asia (Korea dan Jepang). 

Akan tetapi, tahukah kamu kalau penggemar oplas yang kelasnya sudah menengah ke atas punya tempat favorit atau mungkin idaman dalam melakukan oplas. Tempat ini jelasnya nggak bakal kamu duga sebelumnya kalau terletak di kawasan Madagascar, seperti dilansir melalui Cnn.com.

Inilah klinik oplas yang terkenal di Mauritius tersebut ©Cnn.comInilah klinik oplas yang terkenal di Mauritius tersebut ©Cnn.com

Tempat ini dikenal dengan nama Plaines Wilhelms yang terletak di Pulau Mauritius, Madagaskar, Afrika. Nah, kaget kan kalau ada tempat oplas di kawasan tersebut. Bagaimana tidak kaget, sebab klinik ini bisa dibilang terletak di pulau yang bisa dibilang terpencil.

Di mana, tidak banyak orang juga yang tahu kecuali para pelanggan oplas yang memiliki budget tebal. Sebab, selain menjadi klinik oplas terkemuka di dunia. Di lokasi tersebut jelas banget menawarkan privasi tersendiri pada pelanggan mereka. 

Inilah salah satu pemandangan yang disebut surga bagi para pecinta oplas yang kerap bepergian ke Mauritius ©Cnn.comInilah salah satu pemandangan yang disebut surga bagi para pecinta oplas yang kerap bepergian ke Mauritius ©Cnn.com

Malah, tak hanya sekedar melakukan oplas saja lho. Di sana mereka juga bisa sekalian menikmati liburan di kawasan yang menawarkan berbagai fasilitas mewah. Makanya tak heran kalau pelanggan yang kebanyakan dari China, Inggris dan Dubai itu kerap kali perawatan dan oplas sekalian berlibur saat ke Mauritus. Wah... bener-bener surganya penggemar oplas nih, menurutmu?

(cnn/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI