Mayapada Group Launching MyTV, Televisi Perempuan Pertama di Indonesia

Jum'at, 01 Februari 2019 18:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Mayapada Group Launching MyTV, Televisi Perempuan Pertama di Indonesia
Credit: Mayapada Group/MyTV

Kapanlagi Plus - Dunia media pertelevisian memang nggak ada matinya. Sudah ada banyak channel TV nasional, kini bertambah lagi dengan kehadiran MyTV. Saluran Televisi yang berada di bawah Mayapada Group ini resmi diluncurkan pada Jumat (1/2) di Ruang Auditorium, Mayapada Tower 2 Lantai 9, Jl. Jend Sudirman, Jakarta.

Diluncurkannya MyTV ini tentu jadi kabar baik bagi KLovers yang perempuan. Ya, MyTV memang didedikasikan untuk perempuan. Sebelumnya, channel ini dikenal dengan nama INTV yang berkonsep televisi anak-anak. Kini MyTV hadir sebagai televisi perempuan pertama di Indonesia.

MyTV memahami kebutuhan perempuan yang seabreg. Mulai dari kebutuhan akan keluarga bahagia, keinginan untuk mencapai karir yang sukses, menjalani pendidikan tinggi, hingga menjadi sosok yang terus berkarya di tengah segala tuntutan peran, MyTV mencoba untuk memahami itu semua melalui program-programnya.

Saluran Televisi yang berada di bawah Mayapada Group ini resmi diluncurkan pada Jumat (1/2) di Ruang Auditorium, Mayapada Tower 2 Lantai 9, Jl. Jend Sudirman, Jakarta (Credit: Mayapada Group/MyTV).Saluran Televisi yang berada di bawah Mayapada Group ini resmi diluncurkan pada Jumat (1/2) di Ruang Auditorium, Mayapada Tower 2 Lantai 9, Jl. Jend Sudirman, Jakarta (Credit: Mayapada Group/MyTV).

KLovers bisa tonton keseruan variety show (Speak Inc, Sabda-Mu dan The Faith), Infotainment (Hastag), Drama (Drama Korea, Drama Taiwan, dan Khazakstan) serta masih banyak program tayangan lainnya. Nah, program-program ini tentu sejalan dengan tujuan MyTV yakni menginspirasi dan memberdayakan perempuan.

MyTV dapat disaksikan melalui terestrial dan parabola satelit palapa D (Frequency 3986 H) & Satelite IP-Star 1 (Frequency 11.687 V), juga dapat disaksikan melalui layanan PayTV seperti Indihome, My Republic, Netciti, Transvision, K-Vision dan Mobile Apps seperti Mivo, UseeTVGo, DENSTV & Oona serta streaming.

Selain itu, MyTv juga sedang mengembangkan aplikasi untuk android dan IOS bernama MyMentor. MyMentor merupakan aplikasi yang dapat mempertemukan para mentor dan menti (sebutan untuk pengguna aplikasi) untuk melakukan sesi tanya jawab oleh mentor atau ahli di dua belas bidang terpilih. Adapun bidangnya meliputi: career, entrepreneur, fashion, health, home living, journalism, parenting, relationship, sport, start up dan umum. Nah, lengkap banget kan?

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI