Mayat Mutilasi Terpotong 6 Bagian di Pasar Besar Malang Seorang Perempuan

Selasa, 14 Mei 2019 19:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Mayat Mutilasi Terpotong 6 Bagian di Pasar Besar Malang Seorang Perempuan
Ilustrasi © Shutterstock.com


Kapanlagi Plus - Mayat mutilasi terpotong 6 bagian yang ditemukan di Pasar Besar Lantai 2 Kota Malang berjenis kelamin perempuan. Bagian tubuh korban yang ditemukan dalam kamar mandi, masih mengenakan pakaian dalam.

Tubuh korban ditemukan dalam kondisi terlentang tanpa kepala, dua tangan dan dua kaki. Tubuh tersebut sudah membusuk terbungkus dalam sebuah plastik kresek di sekitar WC duduk.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi mendobrak pintu dan menemukan tubuh tersebut. Polisi mendobrak pintu kamar mandi setelah sebelumnya menemukan dua potongan tangan dari siku sampai telapak, dua potongan kaki dari lutut sampai telapak dan kepala korban.

Potongan tersebut ditemukan di belakang anak tangga lantai 2 menuju lantai 3 yang sekaligus platform lantai 1. Masing-masing potongan tubuh dibungkus dalam sebuah plastik kresek.

 

 

 

1. Mutilasi

Korban diduga dimutilasi di kamar mandi sebelum kemudian potongan-potongan tubuhnya diletakkan secara terpisah. Jarak antara kamar mandi ke lokasi potongan tubuh sekitar 10 meter.

"Diduga seorang perempuan usianya kisaran 30 tahun," kata AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota, saat meninjau lokasi, Selasa (14/5).

2. Temukan Kaki Membusuk

Jasad korban diketahui dari seorang pedagang Pasar Besar Lantai 1 yang mencium aroma tidak sedap. Karena itu, naik ke lantai 2 guna mencari sumber bau tersebut. Saksi mengajak security naik ke lantai 2 dengan membawa alat untuk sekaligus membersihkan sumber aroma yang awalnya diduga bangkai tikus.

Kedua saksi terkejut ternyata ditemukan sepasang kaki manusia yang sudah dalam keadaan membusuk. Saksi selanjutnya melaporkan ke Polsek Klojen

Polisi pun selanjutnya melakukan pencarian potongan tubuh korban lainnya. Berturut-turut ditemukan sepasang kaki, tangan di bawah tangga, dada di kamar mandi dan kepala dibungkus kresek hitam diketemukan di bawah tangga.

3. Penyelidikan

Selasa (14 Mei 2019 pukul 13.30 s.d 15.00 WIB bertempat di lantai 2 Pasar besar Kota Malang Jl. Pasar besar Kel. Sukoharjo Kec. Klojen Kota Malang telah ditemukan korban meninggal dunia diduga karena pembunuhan dengan cara di mutilasi.

Potongan jasad mutilasi sampai saat ini masih dalam penyelidikan Polres Malang Kota. Sejumlah saksi sedang dimintai keterangan, sementara jasad dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

(kpl/dar/gen)

Reporter:

Darmadi Sasongko



MORE STORIES




REKOMENDASI