Melanjutkan Sukses di Jakarta, Urban Sneaker Society Bawa USS Downtown Market ke Surabaya

Kamis, 19 Desember 2019 14:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Melanjutkan Sukses di Jakarta, Urban Sneaker Society Bawa USS Downtown Market ke Surabaya
Urban Sneaker Society

Kapanlagi Plus - Urban Sneaker Society (USS) bersama Bank Mandiri siap membawa trend Sneaker & Streetwear ke Surabaya, dengan menghadirkan acara USS Downtown Market. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 21-22 Desember 2019, di Galaxy Mall Surabaya.

Acara ini akan menjadi alternatif belanja akhir tahun yang menarik bagi masyarakat Surabaya. USS Downtown Market sendiri terbagi ke dalam empat area belanja, yaitu sneaker market, streetwear market, thrift store, dan F&B market. Selain area belanja yang bervariasi, para pengunjung yang hadir juga akan dihibur dengan adanya sneaker raffle, music, skate park area, hingga kesempatan untuk mendapatkan Sepatu Compass dan kolaborasi Uniqlo X Kaws dengan harga retail.

USS Downtown Market sendiri akan menjadi acara pertama dari Urban Sneaker Society di kota Surabaya, hal ini dilakukan sebagai bentuk respon dari tingginya animo masyarakat kota pahlawan terhadap sneakers dan streetwear.

“Kami mendapat permintaan yang cukup tinggi dari media social untuk membuat acara seperti Urban Sneaker Society di kota-kota lain. Salah satunya adalah kota Surabaya ungkap CEO USS Networks Sayed Muhammad kepada wartawan.

“Hal itulah yang mendorong kami untuk mengadakan USS Downtown Market, dan kami harap event ini bisa menjadi awal yang baik dari pengembangan-pengembangan lainya yang ingin kami lakukan tahun depan di kota Surabaya dalam culture ini.”

“USS Downtown Market sendiri sengaja kami bagi ke dalam beberapa area, agar para pengunjung yang hadir memiliki pilihan belanja yang bervariasi. Harapannya, pengunjung event ini bisa berasal dari semua kalangan.”



USS Downtown Market sendiri didukung penuh oleh Bank Mandiri, dengan akan ada banyak sekali keuntungan untuk para pengguna kartu Debit dan Kredit Mandiri yang hadir di acara. Benefit yang dapat diperoleh antara lain adalah kesempatan untuk mengikuti raffle, hingga cashback sampai 500 ribu rupiah. 

Regional CEO Reg 8 / Jawa 3 R. Erwan Djoko Hermawan mengatakan, ini adalah tahun pertama pelaksanaan USS Downtown Market di Surabaya. Mandiri selaku title sponsor USS Downtown Market tentunya memberikan berbagai penawaran menarik untuk nasabah-nasabah yang melakukan transaksi menggunakan produk Mandiri.
Untuk penggunaan Mandiri Kartu Kredit dan kartu debit, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu, tambahan diskon hingga 50% dengan menukarkan mandiri fiestapoin, cicilan 0% hingga 6 bulan dan masih banyak program menarik lainnya.

Selain itu, Nasabah Bank Mandiri juga dapat dengan mudah memperoleh kupon raffle dan berkesempatan mendapatkan belasan sneaker tertentu hanya dengan membayar seharga nilai retail atau full redemption nilai tertentu menggunakan Mandiri Fiestapoin," katanya. Acara USS Downtown Market akan diadakan di Galaxy Mall Surabaya, pada tanggal 21-22 Desember 2019. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Info lebih lanjut mengenai acara USS Downtown Market, bisa kalian lihat di akun Instagram @urbansneakersociety!

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI