Mengenal Lora Fadil, Anggota DPR yang Tertidur di Sidang Perdana & Ajak 3 Istri

Kamis, 03 Oktober 2019 09:32 Penulis: Sora Soraya
Mengenal Lora Fadil, Anggota DPR yang Tertidur di Sidang Perdana & Ajak 3 Istri
Lora Fadil & 3 Istrinya © instagram.com/pondokpesantren_alqodiri


Kapanlagi Plus - Nama Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau yang lebih dikenal dengan nama Lora Fadil sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Itu semua gara-gara ia tertangkap kamera sedang tertidur di sidang perdana dengan agenda pelantikan dirinya sebagai anggota legislatif.

Anggota DPR RI dari fraksi Partai Nasdem itu tidak hanya tertidur selama sidang, namun juga bikin heboh gara-gara mengajak serta ketiga istrinya di acara pelantikan. Hal ini dibuktikan dengan salah satu postingan terbaru yang sempat diunggah oleh akun Instagram Pondok Pesantren Alqodiri.

Berpose di depan Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (1/10) lalu, ketiga istri cantiknya itu tampak kompak memakai gamis berwarna biru. Fadil yang berada di tengah-tengah tampak tersenyum sambil mengacungkan jempolnya.

 

1. Pose Bareng 3 Istri

Lora Fadil yang unggul dalam pemilihan daerah di Jawa Timur itu pun memperkenalkan ketiga istrinya. Mereka adalah Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita. Meski dipoligami, ketiganya tetap kompak dan bisa hidup berdampingan dengan bahagia.

"Saya beristri 3 itu secara sah secara hukum agama dan hukum negara jadi semua melalui KUA semua. Jadi sudah namanya kekompakan dan kerukunan sudah betul terjadi di situ jadi natural saja semuanya," tutur Fadil seperti yang dilansir dari Merdeka.

2. Sudah Punya 7 Orang Anak

Lebih lanjut, Fadil pun mengaku sudah cukup lama berpoligami, kurang lebih selama 8 tahun terakhir. Dari hasil pernikahannya dengan Siti Aminah, Yeni, dan Novita, ia dianugerahi dengan kehadiran 7 orang anak yang lucu-lucu. 

"Sudah terjalin lama sekali. Anak saya dengan istri ketiga saja usianya 6 tahun sudah. Istri pertama 3 anak, istri kedua 2, istri ketiga 2 juga," terangnya.

3. Hidup Dalam Satu Rumah

Saat ditanya soal istri pertamanya, Fadil mengaku sudah menikah selama 22 tahun. Dan rumah tangganya itu justru semakin harmonis setelah ia berpoligami. Yang lebih mengejutkan lagi, Fadil pun mengaku jika mereka berempat tinggal dalam satu rumah.

"Kami satu rumah, bahkan tidak jarang kami tidur, itu tidur dalam ya, bukan tidur dalam tanda kutip, itu kadang bertiga. Contoh kayak hari ini, pelantikan ini kami kan hanya dapat hotel satu, jadi ya satu kamar," jelasnya.

"Keluarga itu khususnya istri sangat berperan penting menurut saya karena tanpa dukungan istri, kita tidak bisa maksimal menyentuh konstituen. Jadi doa dan dukungan istri sangat maksimal dan alhamdulillah istri saya kali ini sangat dukung penuh untuk berkampanye bersosialisasi akhirnya terpilih lagi," katanya menambahkan.

4. Mendadak Viral, Ini Reaksi Fadil

Di akhir wawancaranya, Fadil mengungkapkan bagaimana reaksinya saat tahu foto-foto tiga istrinya viral di media sosial. Sama sekali tidak bermasalah, ia justru berharap agar publik menyadari jika kehidupan poligami itu indah dan tetap rukun.

"Justru niatan saya untuk ketika berkenan untuk dimediakan keluarga saya ini, tujuannya untuk memberikan contoh bahwasanya poligami bisa juga jadi poligami yang baik, yang harmonis. Dan kalau itu terjadi, ngapain kita masih melakukan hal sembunyi-sembunyi. Tidak perlu siri, ataupun selingkuh," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya



MORE STORIES




REKOMENDASI