Mengerikan, Kotak Antik Ini Berisi Peta dan Tangan Manusia!

Kamis, 07 Mei 2015 06:19 Penulis: Natanael Sepaya
Mengerikan, Kotak Antik Ini Berisi Peta dan Tangan Manusia!
Creepiest Antique ©viralnova/fox13

Kapanlagi Plus - Dalam kebanyakan film Bajak Laut, petualangan baru akan dimulai ketika tokoh utamanya berhasil menemukan sebuah peta harta karun. Tapi, bagaimana kalau kamu menemukannya di kehidupan modern sekarang ini?

Seperti apa yang Mike Lopez temukan di atas atap rumah Kakeknya kali ini. Bukan cuma berisi peta harta karun, ada koin Spanyol, dan juga sebuah tengkorak tangan manusia lengkap dengan cincin di jarinya!

Kotak antik ini berisi sebuah peta, koin, dan tengkorak tangan manusia? ©viralnova.com/YouTubeKotak antik ini berisi sebuah peta, koin, dan tengkorak tangan manusia? ©viralnova.com/YouTube

Ketika Mike melihat-lihat isi seluruh kotak antik ini, ia cukup yakin kalau Kakeknya adalah pemilik sebelumnya. Pemilik Tampa HIstory Center pun kemudian melihat isi kotak itu dan memperhatikan koin Spanyol di dalamnya.

Walau terlihat seperti mata uang milik negara Spanyol, tapi ukuran dan ketebalan koin ini terbilang cukup aneh untuk disebut sebuah alat transaksi. Bukan cuma itu saja, pemilik tempat sejarah itu juga mengatakan kalau kertas kulit yang ada di dalam kotak ini memang semacam kopi dari denah atau peta dokumen lawas.

Belum bisa dipastikan apakah tengkorak ini milik manusia atau bukan ©viralnova.com/fox13Belum bisa dipastikan apakah tengkorak ini milik manusia atau bukan ©viralnova.com/fox13

Sedangkan untuk tangan tengkorak, para ahli belum bisa memastikan siapa pemilik sebenarnya. Malah, mereka juga masih nggak yakin apakah itu adalah tengkorak manusia atau bukan. Dengan cincin di jarinya, tingkat misteri kotak ini malah semakin meningkat.

Dengan koin yang diduga berasa dari Spanyol, sebuah peta, dan tangan tengkorak di dalamnya, apa kamu masih mau mencoba mencari asal-usul kotak antik ini? Yang pasti peta tersebut belum tentu menunjukkan harta karun yang sebenarnya lho. Wah, lebih baik dibiarkan saja tetap menjadi misteri deh.

(vir/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI