Mengintip Tampilan Sneakers Dior X Air Jordan 1, Harga Perkiraan 28 Juta!

Kamis, 05 Desember 2019 20:25 Penulis: Guntur Merdekawan
Mengintip Tampilan Sneakers Dior X Air Jordan 1, Harga Perkiraan 28 Juta!
Dior Air Jordan 1 High OG © Nike


Kapanlagi Plus - Nike lagi-lagi membuat sebuah gebrakan mencengangkan lewat rilisan Air Jordan 1 High OG terbarunya. Bagaimana tidak, mereka dengan berani menggandeng salah satu brand fashion terbesar di dunia, Dior untuk berkolaborasi.

Awalnya, sneakers Dior Air Jordan 1 High OG Dior dipamerkan di pameran Dior Pre-Fall 2020 yang digelar di Miami. Kolaborasi ini juga menandai perayaan ultah ke-35 dari brand AJ1.

Rencananya, Dior AJ1 High OG bakal dijual secara resmi pada April 2020 mendatang. Namun perlu dicatat jika sneakers dengan tampilan elegan ini bakal dirilis secara limited di beberapa toko Dior terpilih saja.

 

 

 

1. Desain Putih dan Abu-Abu

Dior AJ1 High OG didominasi dengan warna putih dan abu-abu. Logo ikonik Nike maupun bola basket bersayap masih tetap tertera di beberapa bagian sneakers-nya. Bedanya, kali ini ada brand Dior yang juga turut muncul di sana.

Sneakers ini dibuat menggunakan kulit terbaik dari Dior dan menggabungkannya dengan desain aestetik dari Nike untuk menghasilkan tampilan yang familiar dengan level kualitas dan detail tinggi. Pada bagian sole bawah, terdapat pula logo Dior dan juga Air Jordan yang didesain secara transparan.

2. Harga Perkiraan

Hingga berita ini diturunkan, harga resmi dari Dior AJ1 High OG masih belum dirilis. Namun dilansir dari situs Hypebeast, beberapa spekulasi menyebut jika harga per pasangnya bakal mencapai US$ 2000 atau setara Rp 28 juta rupiah.

Angka itu bisa dibilang wajar untuk para pecinta sneakers, terutama Air Jordan 1. Pasalnya, Dior AJ1 High OG bakal dirilis secara limited di beberapa toko tertentu saja.

Perlu diketahui jika Air Jordan 1 memang kerap membuat gebrakan dengan format kolaborasinya. Beberapa brand, desainer ternama, hingga klub sepakbola yang pernah berkolaborasi dengan AJ1 antara lain; Vogue, Levi's, PSG, Gatorade, Union LA , Dave White, A Tribe Called Quest dan masih banyak lainnya.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI