Meninggal, Pasangan Ini Simpan Jasad Putranya di Freezer Rumah

Selasa, 29 November 2016 16:18 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Meninggal, Pasangan Ini Simpan Jasad Putranya di Freezer Rumah
Tian Xueming © Daily Mail

Kapanlagi Plus - Banyak yang bilang jika kasih orangtua sepanjang zaman dan tak berbalas. Ya, bagi pria bernama Tian Xueming, pendapat tersebut bisa jadi benar, walaupun cara yang dilakukannya salah.

Apa pasal? Ternyata dirinya bersama istri yang berasal dari Chongqing, Tiongkok Selatan ini sangat menyayangi putranya. Saking sayangnya, mereka berdua sepakat untuk tak menguburnya kala anak tersebut meninggal dunia, melainkan menyimpannya di dalam freezer.

Alasan mereka menyimpan mayat anaknya di dalam freezer agar bisa melihat anaknya sewaktu-waktu mereka rindu. Jika mereka kangen, keduanya membuka freezer dan hanya berdiri diam sambil memandangi jasad sang anak yang membeku.

Dalam Freezer Inilah Tian Menyimpan Jasad Anaknya © Daily MailDalam Freezer Inilah Tian Menyimpan Jasad Anaknya © Daily Mail


Anak lelaki mereka yang berusia 18 tahun ini meninggal dunia karena terkena Leukimia. Sebelumnya, anak kedua mereka yang berusia 15 tahun juga meninggal karena penyakit heatstroke.

Tetangga mereka berdua menyarankan agar Tian menguburkan jasad sang anak secara layak. Namun, Tian menolaknya agar dirinya bisa tetap dekat dengan anak tercintanya.

"Ini mungkin salah, tapi hanya cara inilah yang bisa mengobati sakit hatiku ini, mereka tak tahu rasanya ditinggal dua anak yang paling disayangi," ungkapnya.

(dai/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI