Menteri: Unilever Peduli Anak-Anak Indonesia

Jum'at, 29 November 2013 16:52 Penulis: Ulin
Menteri: Unilever Peduli Anak-Anak Indonesia
unilever. 2013 Merdeka.com

Kapanlagi Plus - Ada sejak tahun 1993, PT Unilever Indonesia Tbk sudah sepantasnya menjadi panutan sebagai perusahaan swasta yang tak hanya mengutamakan kebutuhan konsumen semata melainkan turut memberikan penghidupan yang lebih baik pada masyarakat Indonesia. Hal ini cukup terlihat dari bentuk upaya Unilever yang menjalin kerjasama erat dengan pihak pemerintahan langsung demi menciptakan perubahan pada generasi masa depan, khususnya pada anak-anak.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, hal ini diperkuat oleh pernyataan Linda Gumelar, seorang Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, saat menghadiri peringatan HUT ke-80 Unilever di Kempinsky Hotel, Jakarta, 20 November kemarin.

"Unilever mampu menjadi contoh perusahaan swasta yang dapat membantu pemerintah mengenai kepedulian masyarakat terutama anak-anak daerah yang belum tersentuh dengan kesejahteraan," ungkap Linda pada tim merdeka.com.

Bagi Linda hal ini sangatlah beralasan melihat telah banyak program yang dijalankan Unilever berjalan tepat pada targetnya. Sebagai contoh, program penyediaan 1 juta makanan tambahan bagi anak sekolah di beberapa wilayah di Indonesia.

Linda pun melanjutkan, "Pemerintah tidak mungkin bekerja sendiri, peran swasta sangat diperlukan, Unilever merupakan perusahaan nasional yang sekarang 80 tahun. Harapannya kepedulian masalah ini, melalui kampanye merupakan bentuk kemitraan pemerintah, swasta dan masyarakat serta program ini betul-betul dibangun dan terbuka luas."

Melalui program ini pula, Linda berharap bahwa kampanye ini bisa membuka pikiran dan mata batin masyarakat mengenai tindakan nyata yang dapat memberikan pandangan hidup lebih baik dengan mudah dan konsisten secara bersama-sama.

(mdk/noe/lin)

Editor:

Ulin



MORE STORIES




REKOMENDASI