Menurut Mbah Mijan, Kelahiran Cucu Jokowi Bawa Hoki

Jum'at, 25 Maret 2016 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Menurut Mbah Mijan, Kelahiran Cucu Jokowi Bawa Hoki
Joko Widodo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi Plus - Awal Maret lalu Presiden RI, Joko Widodo mendapat title baru, yaitu kakek. Tanggal 10 Maret 2016 cucu Jokowi yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda itu terlahir di dunia. Netizen pun kemudian ramai membicarakan anak yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra itu.

Dari kacamata spiritual Mbah Mijan, kelahiran anak dari putra sulung Jokowi itu akan membawa hoki. Bukan hanya untuk kedua orangtuanya saja, tapi juga untuk karir sang kakek, Jokowi.

"Auranya hijau muda, itu simbol kharisma dan kemakmuran. Dia akan bawa hoki," ujar paranormal yang juga bintang film TOL CIPALI KM 182 ini saat dihubungi.

Mbah Mijan yakin kelahiran anak Gibran Rakabuming membawa hoki untuk Jokowi © KapanLagi.com®/Hendra GunawanMbah Mijan yakin kelahiran anak Gibran Rakabuming membawa hoki untuk Jokowi © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Lebih lanjut peramal asal Kebumen, Jawa Tengah ini menilai, nama Jan Ethes yang diberikan memang sengaja dihubungkan dengan karir Jokowi sang kakek saat ini. "Dalam bahasa Jawa, Jan itu artinya mantap. Ethes artinya cepat atau tepat. Kalau Sri kan maknanya pangkat tinggi, sedang Narendra adalah pintar, cerdas atau pandai. Kalau digabung artinya pemimpin yang cerdas dan berbudi luhur,” urainya.

Dari hasil penerawangannya, Mbah Mijan menyimpulkan, "Pertama agar kelak cucunya itu menjadi pemimpin atau sebagai target bahwa Jokowi ingin jadi pemimpin seperti makna di balik nama cucunya."

"Sepertinya Jokowi masih akan berpeluang memimpin negeri ini untuk periode pilpres 2019 mendatang," tandas Mbah Mijan.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon



MORE STORIES




REKOMENDASI