Selalu Promosi Bisnis Gibran, Kaesang Tak Pernah Dapat Gratisan

Rabu, 04 Mei 2016 14:18 Penulis: Arai Amelya
Selalu Promosi Bisnis Gibran, Kaesang Tak Pernah Dapat Gratisan
Gibran dan Kaesang kala tampil di Mata Najwa © Instagram Mata Najwa

Kapanlagi Plus - Presiden Jokowi tentu boleh berbangga. Putra sulungnya yakni Gibran Rakabuming sudah mampu berdiri tegak dengan bisnisnya sendiri. Namun kesuksesan suami Selvi Ananda itu sepertinya tidak membuat sang adik bungsu, Kaesang Pangarep, bahagia. Lho kenapa?

Ayah dari Jan Ethes Srinarendra itu memang mampu membuktikan keuletannya di usia muda. Meski masih berumur 28 tahun, Gibran adalah pemilik katering Chilli Pari serta martabak Markobar yang sudah tersebar di Solo hingga Jakarta. Dan kalau menurutmu Kaesang bisa menikmati bisnis sang kakak dengan gratis, ternyata itu semua hanya mimpi.

Berjarak usia 7 tahun, Gibran dan Kaesang cukup dekat © Instagram Mata NajwaBerjarak usia 7 tahun, Gibran dan Kaesang cukup dekat © Instagram Mata Najwa

Melalui vlog (video blogger) yang diposting Kaesang di channel Youtube-nya pada 27 April berjudul #MasAkuTanya, dia pun curhat soal sang kakak. "Akun Twitter aku itu sebetulnya dimanfaatin untuk promosi markobar-nya mas Gibran. Tapi walaupun dianggap lumayan berguna, aku nggak pernah dapet bayaran apapun dari mas Gibran karena jadi buzzer gratisan."

Pemuda berusia 21 tahun inipun melanjutkan, "Ya walaupun kalau dikasih duit atau apalah aku tetep mau, namanya juga manusia. Tapi karena sebagai buzzer gratisan yang nggak dapet apa-apa, dapet markobar gratis aja nggak pernah dan harus bayar," curhat Kaesang kocak.

Dengan segera pengakuan Kaesang inipun membuat publik geli. Berbeda dengan orang yang kebanyakan menjalankan bisnis dan memberi potongan harga pada keluarga, Gibran sepertinya cukup disiplin. Disinggung netizens apakah dirinya kelak bakal membuka bisnis kuliner seperti sang kakak, adik Kahiyang Ayu ini tampaknya enggan.

"Kemungkinan enggak ya. Karena aku sama mas Gibran itu bak tuyul dan mbakyul atau jin dan jun. Kita itu selalu bersama ya walaupun mas Gibran orangnya pendiam tapi kita tetap bersama," tutup Kaesang polos.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI