Meski Buta dan Wajah Rusak, Pria Ini Tetap Mencintai Istrinya

Senin, 09 November 2015 07:18 Penulis: Lusi Vita
Meski Buta dan Wajah Rusak, Pria Ini Tetap Mencintai Istrinya
Apa benar ini suami wanita yang buta dan wajahnya rusak tersebut? ©Siamupdate

Kapanlagi Plus - Manusia mana sih yang tidak ingin dicintai pasangannya tulus, tanpa syarat dan kondisi apapun? Yap, setiap orang pasti ingin dicintai seperti itu. Tapi, kenyataan terkadang tak seindah harapan ya? Sebab, ada saja kasus pasangan yang berpisah atau ditinggalkan hanya karena kekurangannya.

Namun, tidak semua juga mengalami hal yang seperti itu. Contohnya saja seperti kisah seorang wanita yang bernama Uchemchgai asal Thailand. Di mana, baru-baru ini sosok ibu satu anak ini bikin heboh media dan jejaring sosial lantaran kisah hidupnya.

Awalnya sih, beredar foto-fotonya berdua dengan seorang pria ganteng yang mencium pipinya penuh kasih. Dari sana, netizen pun sempat mengira kalau pria yang menciumnya itu adalah suaminya. Di mana seorang suami yang ganteng itu mau menerima segala kondisi istri apa adanya, seperti dilansir melalui Siamupdate.

Sosok suami yang mencintai Uchemchgai (paling kiri bersama anak mereka) ©SiamupdateSosok suami yang mencintai Uchemchgai (paling kiri bersama anak mereka) ©Siamupdate

Apalagi, kondisi Uchemchgai ini bisa dibilang sangat menyedihkan lho. Sebab ia mengalami musibah tak terduga ketika disiram air keras oleh seorang oknum. Di mana, pelakunya ini tak bisa ditangkap dan diadili. Wanita yang kini dikaruniai satu anak ini pun wajah dan sebagian besar tubuhnya rusak seperti terkena luka bakar hebat. Sementara itu, kondisi yang sudah berlangsung selama 5 tahun ini diperparah keadaannya dengan kebutaan permanen.

Tapi, dibalik semua penderitaannya itu gadis yang dulunya bekerja di sebuah toko sepatu wilayah Klang itu malah bertemu dengan jodohnya. Kisah cinta yang penuh pengorbanan itu pun awalnya berasal dari seorang pria yang sudah mencintainya sejak lama. Namun, karena merasa tidak bisa membantu orang yang disayanginya saat terkena musibah. Pria ini pun menghilang dan bekerja keras sebagai seorang supir dan menabung untuk melamar Uchemchgai.

Meski kondisinya serba susah namun keduanya bahagia hingga akhirnya memiliki seorang anak. Kini, Uchemchgai pun hanya bisa mengharapkan bantuan orang lain pada keluarga kecilnya itu. Sebab, dia sudah mencoba bekerja sebagai tukang pijat. Uchemchgai pun selalu ditolak pelanggan ketika mereka tahu soal kondisinya.

Ternyata yang menciumnya itu bukan suaminya lho. Ia hanyalah seorang aktor terkenal di Thailand yang ingin menghibur dan membantu Uchemchgai ©SiamupdateTernyata yang menciumnya itu bukan suaminya lho. Ia hanyalah seorang aktor terkenal di Thailand yang ingin menghibur dan membantu Uchemchgai ©Siamupdate

Terlepas dari itu ia pun sangat bersyukur dengan banyaknya bantuan yang datang. Sebab, banyak orang yang mau peduli dengan kondisinya. Sampai-sampai seorang aktor besar yang ia kagumi pun rela datang dan memberikannya bantuan dan menghiburnya. Media dan netizen pun sempat salah tanggap dengan kondisi ini.

Sebab, mereka pikir pria ganteng yang mencium pipi Uchemchgai itu dipikir suaminya. Padahal, pria ganteng tersebut adalah seorang aktor yang bernama Bin Bunluerit. Di mana pria yang memiliki yayasan tersebut memang senang membantu masyarakat yang terkena musibah seperti Uchemchgai. Wah, jadi media dan netizen sempat salah menduga dong? Yap, tapi yang jelas Uchemchgai sangat beruntung kan ada pria yang mau menerimanya apa adanya? Menurutmu?

(iam/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI