Meski Dibanderol 20 Juta Per Biji, Kue Donat Ini Laris Manis Lho!

Minggu, 02 Agustus 2015 07:18 Penulis: Lusi Vita
Meski Dibanderol 20 Juta Per Biji, Kue Donat Ini Laris Manis Lho!
Ilustrasi Via ©allsciencemag

Kapanlagi Plus - Pernah nggak sih bayangin ada kue donat seharga 100 dollar Amerika (Rp 20 jutaan)? Yap, donat semahal ini ternyata ada lho dan banyak orang yang menginginkannya. Lha kok bisa ya? Bisa saja kok, soalnya kue ini bukan donat biasa dan sudah seperti karya seni lho.

Donat yang luar biasa mahal ini merupakan karya seni yang berlapis emas 24 karat dan ditaburi gula yang terbuat dari berlian. Harga per sajian donat tersebut sudah termasuk air minum Bling H2O.

Menurut Jeanne Kaminski wakil pemilik dari Dolicius Donuts mengatakan bahwa dalam membuat donat asal Kanada ini memerlukan waktu sekitar 3 hingga 5 jam. Ia menyatakan bahwa awal mula ia membuat kreasi kue donat seperti ini karena terinspirasi dari pelanggannya yang meminta dibuatkan kue spesial untuk melamar kekasihnya, seperti dilansir dari Odditycentral.

Ini lho ternyata penampakan donat seharga 20 juta yang berlapis emas dan bertabur berlian ©OdditycentralIni lho ternyata penampakan donat seharga 20 juta yang berlapis emas dan bertabur berlian ©Odditycentral

Waktu itu sang pelanggan ingin donat yang diisi dengan dengan cream Bismarck untuk menutupi cincin pertunangan. Sejak itu toko kue ini akhirnya nekat untuk membuat Donutopia yang serba mewah dan mahal itu.

Untungnya saja, respon yang diberikan para pelanggannya sangat baik. Karena kalau dipikir-pikir, mana ada sih yang mau membeli donat dengan harga puluhan juta seperti itu. Namun, menurut para pelanggan yang telah mencobanya mengaku tidak menyesal membelinya.

Tapi pada dasarnya memang donat ini tidak dipasarkan untuk dikonsumsi saja. Karena sebenarnya donat ini ditujukan buat hadiah momen-momen spesial buat para pelanggannya. Bagaimana menurutmu? Apakah kalian mau membeli donat seharga 20 jutaan ini?

(odd/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI