Mewah, Pernikahan Anak Bos Minyak Kazakhstan Ini Telan Dana 13 T

Rabu, 30 Maret 2016 13:18 Penulis: Lusi Vita
Mewah, Pernikahan Anak Bos Minyak Kazakhstan Ini Telan Dana 13 T
Pernikahan anak bos minyak di Kazakhstan ©Dailymail.co.uk

Kapanlagi Plus - Mungkin sebelumnya nggak ada yang begitu mengenal sosok pelajar cantik asal Kazakhstan yang bernama Khadija Uzhakhovs ini. Namun, ketika namanya disebut sebagai calon pengantin anak bos minyak dan media di Kazakhstan, Gutseriev. Dunia pun seolah terbelalak kaget tak percaya, apalagi pernikahan mewah pun sudah dihelat antara Said Gutseriev (28) dan Khadija (20) baru-baru ini.

Hampir semua masyarakat dan media di seluruh dunia pun ikut menyorot pernikahan termegah tahun ini yang menghabiskan dana 1 miliar Dollar Amerika (sekitar Rp 13 Triliun) itu. Bagaimana tidak, pesta pernikahan yang menggabungkan konsep Eropa dan Kazakhstan ini juga sampai mengundang bintang-bintang terkenal seperti Sting, Enrique Iglesias dan sang diva Jennifer Lopez. 

Tak hanya itu saja, pernikahan yang digelar di sebuah restoran terkenal di Moscow ini juga dilengkapi dengan dekorasi mewah yang bertabur ribuan bunga segar. Belum lagi untuk iring-iringan pengantin saja, pihak mempelai pria pun sampai secara khusus memakai koleksi mobil Rolls-Royces milik hartawan dengan total kekayaan senilai 6,2 miliar (sekitar Rp 82 triliun) tersebut, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Inilah kedua pasangan yang menikah dengan prosesi acara termewah dan termahal di dunia tahun ini ©Dailymail.co.ukInilah kedua pasangan yang menikah dengan prosesi acara termewah dan termahal di dunia tahun ini ©Dailymail.co.uk

Tentu sudah menjadi kebanggan tersendiri bagi Khadija ketika mendapatkan jodoh seperti Said Gutseriev itu. Sebab selain pesta yang super megah, Khadija yang menjelma menjadi ratu sejagad dalam waktu semalam itu juga mengenakan gaun indah senilai 25 ribu Dollar Amerika (sekitar Rp 333 juta). Jelas saja hampir sebagian anak kolega Gutseriev bakal melongo abis dengan nasib gadis pelajar biasa yang begitu beruntung itu.

Seperti inilah penampakan kemewahan pesta pernikahan yang habiskan dana 13 triliun itu ©Dailymail.co.ukSeperti inilah penampakan kemewahan pesta pernikahan yang habiskan dana 13 triliun itu ©Dailymail.co.uk

Belum lagi dari pernikahan ini, Khadija sendiri juga diberikan satu set perhiasan berlian yang khusus dipakainya untuk acara dengan undangan sekitar 600 orang tersebut. Di mana untuk hidangannya saja, para tamu dimanjakan dengan menu masakan Eropa, Sushi dan kue pesanan khusus 8 tingkat yang juga nggak kalah mewahnya.

Cewek yang saat ini masih berstatus mahasiswi semester 2 Moscow State University jurusan Kedokteran Gigi ini mengaku sangat bahagia dengan akhir hubungannya dengan anak konglomerat nan terpandang di Rusia dan Kazakhstan tersebut. Namun sayangnya selepas perhelatan akbar ini, sang pengantin tampaknya akan ditinggal suaminya sementara waktu untuk kuliah di Inggris menyelesaikan gelar MBA-nya. Waduh, benar-benar seorang gadis yang beruntung bukan? Bagaimana menurutmu?

(dai/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI