Miris, Tiga Balita Cari Ibunya di Jalanan Setelah Ditinggalkan

Kamis, 05 Mei 2016 11:18 Penulis: Risang Sudrajad
Miris, Tiga Balita Cari Ibunya di Jalanan Setelah Ditinggalkan
Tiga balita pencari ibunya © Cen

Kapanlagi Plus - Malang benar nasib yang dirasakan tiga bocah asal Cina ini. Di usianya yang belum genap lima tahun, mereka sudah harus berpisah dengan sang ibunda gara-gara ditinggalkan begitu saja.

Ketiga bocah yang tidak diketahui namanya ini berjuang sekuat tenaga untuk bertemu kembali dengan ibunya. Usaha mereka pun cukup bikin trenyuh yakni berkeliling kota Shenzen selama lima bulan ke depan dan membagikan selebaran kepada para pejalan kaki.

Dilihat dari selebaran tersebut, ibu mereka yang diketahui bernama Han Xinghua pergi tanpa kabar dalam keadaan sedih. Tak ada masalah apapun yang sebelumnya terjadi seperti bertengkar dengan sang suami, Huang.

Tiga balita bagikan selebaran untuk mencari ibunya © CenTiga balita bagikan selebaran untuk mencari ibunya © Cen

Diketahui Han sempat menikah lagi dan memiliki anak perempuan bernama Hanhan. Namun pernikahan itu tak berjalan lama, Han Xinghua memutuskan untuk kembali ke pelukan suami lamanya.

Tiga bocah yang ditinggalkan ibunya ini tentu membuat banyak orang menaruh perhatian. Banyak yang bersimpati dengan mereka namun ada pula beberapa yang meragukan kebenaran kabar tersebut.

Di sisi lain, beberapa masyarakat sempat mengaku melihat seorang wanita yang diduga adalah Han Zinghua. Namun sampai saat ini belum jelas apakah benar wanita tersebut adalah ibu yang dicari oleh tiga bocah malang itu.

(dai/abl)

Editor:

Risang Sudrajad



MORE STORIES




REKOMENDASI