Mobil-Mobil Ini Diparkir Dengan Posisi Aneh

Kamis, 07 Maret 2013 08:51 Penulis: Dewi Ratna
Mobil-Mobil Ini Diparkir Dengan Posisi Aneh
©dailymail


Kapanlagi Plus - Memarkir mobil memang memerlukan seorang tukan parkir yang bisa mengomando kapan kita harus berhenti, kapan kita harus maju, atau juga mundur. Jika tak ada tukang parkir, kira-kira seperti inilah hasilnya...

1. Di Atas Gundukan Batu

Bagaimana bisa sebuah mobil diparkir dengan posisi seperti ini? Mungkin karena tempat parkir yang sudah terlalu penuh, dan si empunya takuk kalau mobilnya diserempet mobil lain jika diletakkan menghalangi jalan, jadi ia memilih menerjang gundukan batu itu ya? Who knows... :D

 

 

2. Menggantung

Entah siapa tukang parkirnya. Mungkin ia terlalu bersemangat, sehingga tak melihat kalau ban depan mobil ini sudah berada di ujung pinggiran jalan. Seharusnya mobil ini tidak berada dalam posisi menggantung seperti ini.

 

 

3. Melewati Pembatas

Ada semacam pembatas dari beton dengan rumput di tengahnya. Mobil yang parkir pasti tahu sampai mana mereka harus berhenti. Lain halnya dengan mobil yang ini. Pembatas pun diterjang, dan si empunya memarkir mobilnya dengan posisi sedemikian rupa.

 

 

4. Tumpuk Dengan Mobil Lain

Parkir di tempat seperti ini memang cukup berbahaya. Pinggiran tanpa pembatas membuat pengendara tak tahu kapan harus berhenti jika tidak diberi komando. Mobil ini contohnya. Tampaknya ia tak tahu kalau ban depannya sudah berada di pinggiran, dan akhirnya bablas menimpa mobil di bawahnya.

 

 

5. Ambisi Berlebihan

Karena tak dapat tempat parkir, si empunya mobil ini memaksakan diri agar bisa masuk di sela-sela dua mobil yang berjarak cukup lebar. Entah seperti apa kegigihannya, sehingga akhirnya ia berhasil memarkir mobilnya di situ. Mau tak mau, ia harus lewat pintu belakang untuk bisa keluar dari dalamnya.

 

 

6. Cuek

Selain ambisinya yang berlebihan, mobil yang satu ini ternyata juga tidak ambil pusing dengan sekitarnya. Pengemudi yang tak melihat ada tumpukan kardus piza di pinggir trotoar, langsung mundur saja dengan santainya. Ia bahkan tak melihat kalau mobilnya membuat tumpukan kardus piza itu tergencet.

 

 

7. Ingin Beda

Jika mobil-mobil yang lain dipaskir sesuai garis kecil yang sudah digambar sebagai penanda, mobil yang satu ini berbeda. Si empunya mobil tampaknya lebih memilih memarkir mobilnya dengan posisi melintang. Selain aneh, posisi mobil ini juga memakan tempat. Seharusnya di sana bisa diisi dua mobil.

 

 

8. Miring ke Kiri

Sangat tak masuk akal. Bagaimana bisa, mobil yang diparkir dengan posisi seperti ini? Logikanya, dengan kemiringan seperti itu, mobil ini seharusnya sudah menimpa mobil di sampingnya.

 

 

9. Serakah

Karena body-nya yang lebih besar dari mobil-mobil lainnya, tampaknya Hummer merah marun ini butuh space ekstra saat parkir. Alhasil, mobil ini memakai space untuk dua mobil di sebuah tempat parkir. Tampak serakah ya? :D

 

 

(dym/dew)

Editor:

Dewi Ratna



MORE STORIES




REKOMENDASI