Model Hot Asal Mesir Ditangkap Pihak Kepolisian Karena Foto Terlalu Sensual di Situs Bersejarah Piramid

Senin, 07 Desember 2020 18:50
Model Hot Asal Mesir Ditangkap Pihak Kepolisian Karena Foto Terlalu Sensual di Situs Bersejarah Piramid
Salma El-Shimy / Credit: Instagram - salmaelshimyoffical


Kapanlagi Plus - Seorang model cantik asal Mesir bernama Salma El-Shimy dalam beberapa waktu terakhir ini jadi buah bibir publik karena aksinya menjalani sesi pemotretan seksi di sebuah situs bersejarah Piramid, Giza. Karena perbuatannya itu, Salma beserta fotografer-nya diamankan pihak kepolisian, tepatnya pada 30 November 2020.

Salma disebut melanggar 2 hal, yakni menjalani sesi pemotretan di situs bersejarah tanpa izin dan mengenakan busana yang kelewat sensual atau tidak pantas. Pada sesi pemotretan itu, Salma memang tampil seksi dengan balutan busana bertema Mesir Kuno ala-ala Cleopatra yang serba ketat.

Dilansir dari situs hyperallergic.com, hukum di Mesir menekankan jika siapapun yang ingin mengambil foto atau video untuk kebutuhan komersial di sebuah situs bersejarah harus melalui izin dari Menteri Pariwisata dan Purbakala.

1. Alasan Salma

Ketika ditangkap, Salma dan fotografernya mengaku jika mereka sudah minta izin pada beberapa staff untuk menjalani pemotretan tersebut. Sementara untuk masalah pemotretan itu sendiri, Salma menyebut jika dirinya malah ingin membantu mempromosikan situs bersejarah Mesir.

Penangkapan Salma sendiri mengundang pro dan kontra di media sosial. Tak sedikit yang memberikan dukungannya untuk Salma dengan menyebut apa yang dilakukannya itu tidak salah.

2. Sudah Dibebaskan

Penangkapan Salma sendiri tak berlangsung lama. Pada 1 Desember 2020, Ia dan fotografernya dibebaskan setelah membayar uang denda sebesar US$ 32 per orang (sekitar Rp 450 ribu). Meskipun begitu, pihak berwenang masih terus melakukan investigasi lebih lanjut terkait masalah ini.

Staff yang disebut telah memberikan izin pada Salma dan fotografernya untuk menjalani sesi pemotretan di lokasi juga kini sedang dipanggil untuk menjalani investigasi.

But anyway setelah bebas dari penjara, Salma sudah kembali aktif mengunggah foto-foto hot di akun Instagram maupun Twitter resminya. Ia bahkan dengan sengaja tidak menghapus foto-foto kontroversialnya yang bikin heboh beberapa waktu lalu.

Kalau menurut KLovers, apa yang dilakukan Salma salah nggak? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI