Ngabuburit Seru Bareng Sahabat!

Senin, 13 Juni 2016 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Ngabuburit Seru Bareng Sahabat!
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Menjelang buka puasa, pernahkah merasa jika waktu berjalan lebih lambat? Ini pula yang terkadang membuat jadi malas untuk melakukan apapun. Eits, jangan tidur terus! Sebenarnya cuma perlu sedikit kretivitas agar ngabuburit menjelma jadi saat-saat yang menyenangkan.

Lakukan berbagai kegiatan bermanfaat bersama teman-teman terdekat biar Ramadan-mu dapat meninggalkan kesan yang positif di kemudian hari. Berikut beberapa ide ngabuburit seru yang bisa dilakukan bersama orang-orang tersayang!

Gowes Sehat

Meski berpuasa, kesehatan harus tetap terjaga! Daripada tidur terus, lebih baik gowes sehat sembari menunggu azan magrib. Tularkan semangat positif ini kepada teman-teman lainnya. Dijamin kamu nggak akan lagi merasa kalau waktu berjalan sangat lambat. Bukankah hal-hal yang dilalui dengan perasaan gembira dapat berlalu dengan cepat?

Maraton Film

Malas ke mana-mana? Ajak saja teman-teman untuk datang ke rumah sambil membawa koleksi film masing-masing. Maraton film saat ngabuburit jadi salah satu ide yang menarik untuk dilakukan. Dijamin kamu nggak akan lagi merasa bosan saat menunggu azan magrib berkumandang. Selain itu, ikatan persahabatan juga bakal semakin rekat, bukan?

Bermain Truth Or Dare

Agar persahabatanmu makin erat, lakukan permainan yang menantang, seperti Truth Or Dare! Yap, game ini siap membuat ngabuburit makin menyenangkan dan dijamin bakal ketagihan! Selain seru, kamu juga bisa mengenal teman dengan lebih baik lagi. Yang paling penting harus jujur ya. So, nggak akan lagi lagi deh bermalas-malasan saat menunggu azan magrib berkumandang. Nah biar tambah semangat, yuk sekalian ikutan Cornetto Truth Or Dare buat mendapatkan hadiah menarik!

Cornetto Truth Or Dare siap membuat ngabuburit bareng sahabat jadi momen prestisius! Nggak sulit, cukup dengan membeli Cornetto Mini Cookies & Chocolate dan kunjungi website Cornetto. Lalu ajak teman-teman untuk duduk berkeliling dan segera putar Cornetto-mu. Saat putaran berhenti dan menunjuk pada seseorang, dia harus membuka tutupnya untuk kemudian menyelesaikan tantangan Truth Or Dare yang terdapat di website Cornetto.

Setelah berhasil menaklukkan challenge, jangan lupa untuk share di website Cornetto, ya. Tiga cerita unik berhak memperoleh voucher menarik dari Cornetto!

So, are you ready to break the Truth Or Dare challenge from Cornetto?

(adv/zky/ayu)

Editor:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI