Ngakak, Orang-Orang Ini Jadi Korban 'Kejahatan' Temannya Sendiri!

Minggu, 05 Januari 2014 15:01 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Ngakak, Orang-Orang Ini Jadi Korban 'Kejahatan' Temannya Sendiri!
ThumbPress


Kapanlagi Plus - Memiliki teman-teman yang seru dan kreatif selalu menjadi dambaan orang banyak. Kehadiran mereka selalu bisa membuat suasana semakin 'hidup'.

Namun keseruan tersebut bisa menjadi 'petaka' saat mereka ternyata juga iseng dan jahil. Apalagi ketika mereka punya kesempatan. Saat kalian tidur misalnya. Jika tidak berhati-hati, siap-siap saja bernasib sama seperti orang-orang di daftar ini.

Boleh ngakak, tapi jangan ditiru ya!

1. Jangan Bergerak!

Ada-ada saja tingkah laku teman-teman orang ini. Mereka begitu total menjahili teman mereka sendiri yang sedang terlelap di lantai. Botol-botol tersebut diletakkan sedemikian rupa sehingga membentuk pose tubuh si korban. Bergerak sedikit, akibatnya bisa parah. Jangan ditiru ya!

2. Kaleng Minuman

Saat terlelap, orang ini menjadi kejahilan teman-temannya dengan menaruh kaleng-kaleng minuman tepat di atas dahinya. Yang unik, kaleng-kaleng itu diletakkan dengan hati-hati sehingga tetap seimbang meski bertumpuk-tumpuk.

Namun alangkah baiknya untuk tak meniru aksi ini. Bayangkan saja jika si korban tersadar dan salah satu kaleng itu mengenai wajah atau bahkan masuk ke mulutnya. Bisa bahaya, bukan?

3. Spiderman Hitam!

Terlihat sekali bahwa orang ini sedang tertidur lelap. Saking lelapnya ia sama sekali tak sadar telah menjadi korban kejahilan teman-temannya sendiri.

Bagaimana ya reaksinya saat mengetahui wajah dan tubuhnya telah menjadi Spiderman Hitam? Wah, wah, wah. Bisa kaget bukan main pastinya.

4. Make Up Konyol!

Yang satu ini sangat parah. Wajah si korban menjadi bulan-bulanan temannya sendiri. Dengan kejahilannya, mereka merias wajah orang ini seolah ia sedang terjaga. Lucunya lagi, bagian perut ini digambar seakan-akan sedang dibedah. Konyol, tapi kreatif juga ya?

5. Main Gitar

Nah, yang ini juga tak kalah kreatif. Menggunakan pasta berwarna putih, si teman menggambar gitar di atas dada dan perut temannya yang sedang terlelap. Kebetulan sekali, posenya mirip dengan orang yang sedang memegang gitar.

Lucunya lagi, setelah sukses menggambar, ia tak lantas puas. Bagian perut orang ini digelitik dan voila!

6. Di Tempel di Atap

Mempunyai teman-teman yang serunya kelewatan (baca: kejam) memang sedikit membahayakan. Seperti aksi yang satu ini. Mereka menaruh temannya sendiri di atas atap dengan hanya ditempel plester. Yang lucu, ekspresi si korban terlihat santai-santai saja.

7. Digantung

Tidur sambil berdiri rasanya sulit dilakukan, namun orang ini nampaknya nyaman-nyaman saja. Salahkan teman-temannya yang jahil menggantung baju si korban di hanger pakaian. Lelap sekali ya tidurnya?

8. Diplester Sekujur Tubuh

Mana ada orang yang mau dikerjai saat tidur? Tentu semua orang tak mau. Namun melihat gambar yang satu ini, pertanyaan pun terlintas: Bagaimana dia bisa tidur lelap sementara ada orang yang sengaja memplester sekujur tubuhnya? Atau jangan-jangan dia sengaja ingin dikerjai. Entahlah, yang ini sangat aneh!

9. Pasta Gigi

Kejahilan para sahabat masih berlanjut. Kali ini si korban yang sedang tertidur lelap dijahili dengan mengoleskan pasta gigi di atas wajahnya. Apakah hari ini sudah ngetren istilah 'Sikat Wajah'? Lucunya, ia sama sekali tak bangun sementara mulutnya juga ikut diolesi.

10. Narsis Bareng Korban

Kebanyakan para pelaku 'kejahatan' ogah mempublikasikan identitasnya. Namun 'komplotan penjahat' ini sengaja berfoto bareng dengan korbannya yang sedang tidur lelalp. Mereka semua terlihat setelah berhasil menjahili si korban yang sedang tak sadar.

(kpl/zal)



MORE STORIES




REKOMENDASI