Ngeri! Di Hidung Pria Ini Ada Cacing Sepanjang 1 Meter!

Rabu, 14 Desember 2016 10:48 Penulis: Agista Rully
Ngeri! Di Hidung Pria Ini Ada Cacing Sepanjang 1 Meter!
© istimewa

Kapanlagi Plus - Tubuh manusia memang memiliki begitu banyak lubang. Dan lubang-lubang tersebut sering menjadi jalan masuk hewan atau benda asing. Agak mengerikan memang namun kasus binatang yang bersemayam di tubuh manusia memang sering ditemui.

Beberapa waktu lalu, telinga seorang wanita di China dimasuki oleh kecoa. Kali ini, seorang pria asal Amerika mengalami prosedur yang sama untuk menyingkirkan hewan yang bersemayam dalam tubuhnya. Kali ini, hewan tersebut adalah cacing pita.

Memang sedikit berbeda dari wanita asal China yang tak sengaja disambangi kecoa, cacing dalam tubuh pria ini merupakan cacing yang berasal dari konsumsi makanannya. Seseorang dapat dihinggapi cacing pita apabila terlalu sering mengkonsumsi daging yang dimasak setengah matang.

Cacing pita ini memang sering bersemayam di usus penderita dan menyebabkan gejala seperti diare, anemia, sakit perut, atau penurunan berat badan. Namun tak jarang juga cacing pita dapat bergerak ke bagian tubuh manusia lainnya. Contohnya pria yang mengerang kesakitan dalam video ini.

Untuk mengeluarkan cacing pita melalui hidung si pria, suster membutuhkan waktu 30 detik. Cacing yang berhasil dikeluarkan si suster kurang lebih sepanjang 1 meter. Setelah dikeluarkan, hidung si pria langsung berdarah-darah. Pria ini mengalami rasa yang tidak nyaman selama cacing tersebut dikeluarkan.

Tentu saja prosedur ini sangat menyakitkan dan tidak nyaman. Namun mau tidak mau, cacing yang bersifat parasit tersebut harus dikeluarkan bukan? Demi kesehatan dan demi hilangnya binatang yang menyebabkan rasa tidak nyaman tinggal dalam tubuh. Hiiy!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI