Ngeri, Pria Ini Meninggal Karena Ngecas iPhone di Kamar Mandi

Senin, 20 Maret 2017 15:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Ngeri, Pria Ini Meninggal Karena Ngecas iPhone di Kamar Mandi
Ilustrasi iPhone © Huffington Post

Kapanlagi Plus - Well, mungkin peringatan aja bukan cuma untuk kamu user iPhone, tapi juga semua handphone, baik itu smartphone maupun tidak, jangan sekali-sekali ngecas ponsel kamu di kamar mandi. Apalagi jika kamu sedang dalam posisi berendam, mending jangan deh.

Kalau nggak, bisa jadi endingnya bakal seperti Richard Bull ini. Pria berusia 32 tahun ini tewas gara-gara iPhone miliknya. Richard diyakini telah ngecas iPhone miliknya di kamar mandi, dan diduga telah meletakkan iPhone miliknya di dadanya saat berendam di bathtub.

Bisa ditebak, iPhone miliknya terkena air dan sengatan listriknya langsung membuatnya tewas. Dirinya pun mengalami luka bakar yang cukup parah di bagian dada, lengan dan juga tangan.

Richard Bull © The SunRichard Bull © The Sun


Sang istri yang menemukan jasad suaminya meninggal, semula menyangka jika sang suami telah diserang. Sang istri yang bernama Tanya langsung menghubungi layanan darurat. Sayangnya, paramedis tak mampu menyelamatkan suaminya. Robert sudah tewas sebelum paramedis sempat datang.

Dr. Sean Cumming yang memeriksa Robert mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh perangkat, bukan serangan. "Ini terlihat seperti perangkat berbahaya, dan sama berbahayanya dengan membawa pengering rambut ke dalam kamar mandi," ungkapnya.

Karena kejadian ini, sang dokter berniat mengajukan ide kepada produsen handphone untuk melampirkan peringatan tidak ngecas ponsel di kamar mandi. Tuh, jangan sampai kamu ngecas handphone di kamar mandi ya!

(the/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI