Niatnya Romantis, Foto Pre Wedding Ini Malah Tampak Konyol

Rabu, 11 September 2013 09:01 Penulis: Mahardi Eka Putra
Niatnya Romantis, Foto Pre Wedding Ini Malah Tampak Konyol
dok. heavy.com


Kapanlagi Plus - Pernikahan, sampai kapan pun bakal menjadi momen paling ditunggu oleh para pasangan kekasih. Dan salah satu bagian dari momen tersebut yang selalu dipersiapkan dengan baik adalah pemotretan pre-wedding.

Lewat foto pre-wedding, pasangan kekasih akan memamerkan kemesraan dan cinta mereka secara unik, kreatif, dan tentunya estetis. Semua demi mendapat foto terbaik untuk kenang-kenangan seumur hidup. Namun rencana manusia terbukti tak 100 persen berhasil terlaksana.

#Pastikan kamu sudah baca yang unik berikut:

 

 

1. Foto telanjang

Foto pre-wedding satu ini menjadi sebuah bukti bahwa sang lelaki punya ego yang sungguh besar. Ia merasa dengan menunjukkan tato-tato di tubuhnya, para keluarga dan kerabat yang melihat album foto pernikahan bakal terkagum-kagum.

2. Bukan untuk umum

Sah saja memamerkan kemesraan lewat foto pred-wed tapi jika kadarnya kelewatan hasilnya tak akan jadi baik. Pria dalam foto terlalu bernafsu menunjukkan kemesraannya dengan mencium kekasihnya yang, kebalikannya, seperti tak bersemangat melaukan sesi pemotretan. 

3. Batuk tak sengaja

Coba perhatikan setting foto pre wed di atas. Sinar senja begitu sempurna menjadi pemanis foto pasangan yang seharusnya bisa tersaji romantis. Akan tetapi semua itu berubah saat sang wanita tak sengaja batuk dan membuat ekspresi aneh yang tertangkap kamera.

4. Pamer dada

Pasangan satu ini memutuskan untuk berpose lain dari biasanya untuk foto pre-wed mereka. Ini adalah salah satu dari foto yang berhasil mereka cetak. Unik memang tapi tunggu saja sang pria menyadari bahwa pose calon istrinya satu ini membuatnya secara tak sengaja memamerkan bagian tubuh pribadinya.

5. Latar belakang mengerikan

Ini bukan foto pre-wed memang, tapi tujuannya tetap sama yakni untuk memamerkan kemesraan. Pasangan ini sejatinya sudah mampu menunjukkan kemesraan lewat gesture mereka. Sang gadis memeluk sang pria yang tubuhnya lebih besar darinya. Mereka jelas terlihat mesra. Sayangnya hal tersebut tak didukung dengan latar belakang mereka yang, maaf, buruk sekali.

6. Beda visi

Pernikahan menuntut baik laki-laki maupun perempuan yang terlibat di dalamnya untuk saling bantu dalam membina rumah tangga. Satu hal yang penting adalah sikap sepakat. Jika hal tersebut sudah tak bisa dicapai, pasangan kekasih bakal sulit mengaruhi hidup sebagai suami istri. Pre-wed satu ini bisa jadi renungan buat pasangan yang dimaksud supaya mencapai tujuan bersama.

7. Nyeleneh

Punya gaya unik dalam berpose itu keren. Seseorang bisa dengan unik berpose lain daripada yang lain saat berfoto bersama. Pria satu ini pun meyadari hal tersebut dan memutuskan untuk berpose unik dengan memandang langit. Agaknya pacarnya agak risih dengan mereka berdua.

8. Meniru superhero

Ciuman ala Spider-Man dan Mary Jane memang fenomenal. Yang membuatnya demikian apalagi kalau bukan posisi ciuman yang unik, sang lelaki bergelantungan terbalik. Tapi ingatlah bahwa gaya ciuman tersebut hanya cocok untuk Spider-Man, lainnya jangan coba-coba.

9. Meniru TWILIGHT

Demam TWILIGHT saga memang tak bisa disembuhkan begitu saja. Pasangan kekasih ini misalnya, mereka mencoba meniru Edward dan Bella saat berkecengkrama di dalam hutan. Sayang, dengan kostum seadanya mereka lebih menunjukkan sosok pasangan yang menyepi untuk bermesraan.

10. Bikin speechless

Ada komentar tentang foto berikut? Sepertinya mereka lebih tepat disebut sebagai teman biasa daripada calon suami istri.

(hea/dka)



MORE STORIES




REKOMENDASI