Pakai Headset Dengan Kocak, Vlogger Cilik Hasilkan Video ASMR Low Budget

Jum'at, 08 Februari 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
Pakai Headset Dengan Kocak, Vlogger Cilik Hasilkan Video ASMR Low Budget
Hapni © Hapni Youtube Channel


Kapanlagi Plus - YouTube sekarang menjadi salah satu tempat di mana kita bisa melihat video klip dari musisi di seluruh dunia, masak-masak, nonton orang makan, review squishy dan lain-lain. Dari anak kecil sampai orang tua pun kini banyak yang menjadi YouTuber atau vlogger.

Salah satu yang banyak beredar di YouTube itu adalah video ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response di mana suara yang dihasilkan bisa menimbulkan sensasi ketenangan bagi yang mendengarkannya. Biasanya ASMR ini dipakai oleh vlogger masakan, dongeng, atau meokbang (makan ala Korea).

Baru-baru ini di media sosial muncul sebuah video dari vlogger cilik yang tengah review snack ala ASMR. Sebenarnya sih bukan hal baru bagi anak kecil untuk bikin video semacam itu, tapi adek satu ini punya cara unik dan di luar ekspektasi banyak orang saat membuat efek ASMR di videonya. Karena biasanya vlogger memerlukan semacam microphone untuk membuat video ASMR.

1. Pakai Headset

Adik kecil yang bernama Hapni ini pun memakai headset untuk menghasilkan efek ASMR. Headset itu bukan dipakai seperti pada umumnya, tapi bagian microphone-nya diletakkan di bagian hidung. Sekilas headset itu malah mirip selang oksigen yang biasa dipakai orang sakit.

Uniknya ternyata hasil dari pemakaian headset ini menghasilkan suara yang hampir mirip dengan ASMR kebanyakan, hanya sedikit lebih kasar. Gayanya pakai headset ini pun bikin netizens ketawa serta langsung viral di Twitter dan Instagram.

2. Video ASMR lainnya

Video sebelumnya diunggah Hapni pada Desember 2018. Ia kembali bikin review makanan snack cokelat ASMR pada hari Rabu (6/1/2019). Ada yang sedikit berbeda nih dari caranya pakai headset. Kalau sebelumnya di hidung, sekarang microphone-nya ada di bagian dagu.

Hapni pun mendapat dukungan dari banyak netizens agar terus berkarya. Nggak sedikit yang meminta agar dia jangan di-bully. Ayo siapa yang mau memakai cara Hapni buat bikin video ASMR?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI