Pantai Jadi Gaduh Gara-Gara Tiga Orang Perokok Bandel!

Minggu, 02 Agustus 2015 11:18 Penulis: Lusi Vita
Pantai Jadi Gaduh Gara-Gara Tiga Orang Perokok Bandel!
Ilustrasi Via ©hdwallpapersfit

Kapanlagi Plus - Seperti yang kita ketahui banyak sekali perokok yang tidak mengindahkan peraturan larangan untuk merokok di ruang publik. Hal ini tidak hanya terjadi di negara kita saja namun juga terjadi di luar negeri.

Loh kok bisa begitu? Bukannya, kebanyakan orang-orang di luar negeri itu taat pada peraturan yang berlaku. Ya sebenarnya kondisinya sama saja kok dengan di negara kita. Ada warga yang memang menaati peraturan, ada pula yang doyan membangkang.

Seperti yang terjadi di salah satu pantai Los Angeles baru-baru ini. Seorang penjaga pantai yang tidak ingin diketahui identitasnya ini mendadak loncat dari tower, di mana ia biasa menjalani shift-nya, seperti dilansir melalui Mirror.

Petugas pantai ini membekuk tiga orang perokok bandel ©MirrorPetugas pantai ini membekuk tiga orang perokok bandel ©Mirror

Di sana ia terlihat mengajak berbicara 3 orang pengunjung yang diduga merokok sembarang di ruang publik. Awalnya, si penjaga pantai memperingatkan agar mereka bertiga pindah tempat untuk merokok di ruang yang sudah disediakan.

Namun, tampaknya mereka ini tidak mau mematuhi peraturan itu malah terkesan mengejek penjaga pantai yang sedang bertugas tersebut. Apalagi, ketika mereka diperingati lebih serius lagi. Mereka malah sengaja melempar rokok yang masih nyala tersebut ke atas tower penjaga tersebut.

Alhasil, penjaga pantai pun lepas kendali dan langsung memberikan pelajaran kepada ketiga pengunjung yang notabene masih muda-muda ini. Perkelahian ini baru bisa berhenti saat kedua rekan sesama penjaga pantainya pun melerai mereka berempat. Hanya saja kini pelanggar aturan tersebut mendekam di penjara untuk menjalani hukuman dan membayar denda. Nah, bagaimana menurut kalian soal perokok yang suka tidak toleransi ini?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI