Parade Foto Kakek-Nenek Keren Penuh Tato

Sabtu, 02 Maret 2013 12:01 Penulis: Dewi Ratna
Parade Foto Kakek-Nenek Keren Penuh Tato
oddee.com


Kapanlagi Plus - Seiring perkembangan zaman, tato tak lagi dianggap mengerikan. Jika dulu tato identik dengen kriminal, kini bahkan gadis-gadis muda pun merajahkan tato di tubuhnya.

Para pemuda bertato? Itu mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan jajaran kakek nenek berikut ini? Usia tampaknya tak menyurutkan jiwa muda dan keberanian mereka.

Lihat saja sendiri foto-foto berikut ini...

1. Nenek Bertato Penuh Sebadan

Meski sudah berumur, nenek yang satu ini sangat percaya diri berpose ala gadis belia. Ia bahkan memamerkan tato yang menghiasi hampir seluruh bagian kulit tubuhnya. Berani seperti dia?

2. Tak Hanya Tato, Kakek Ini Pakai Piercing

Di studio tato, biasanya tak hanya menyediakan jasa merajah tubuh saja, namun juga pemasangan piercing. Kakek yang satu ini mungkin seorang pemilik studio tato, atau ia ingin keren juga seperti anaknya. Who knows... :D

3. Nenek Centil

Dengan bunga yang diselipkan di telinganya itu, nenek yang satu ini kelihatan centil. Tapi saat melihat badannya, siapa saja pasti melongo. Ia merajahkan banyak tato yang lebih mirip seperti tempelan patches di tubuhnya.

4. Trio Kakek Tato

Kakek-kakek ini mungkin sudah bersahabat sejak mereka muda. Atau, bisa jadi mereka adalah teman satu grup band. Hingga rambut memutih, mereka masih saja kompak. Lihat saja badan mereka yang kompak dipenuhi tato.

5. Tato Bersama, Tua Bersama

Pasangan kakek dan nenek ini sama-sama punya banyak tato di tubuhnya. Kira-kira mereka masing-masing punya tato spesial yang dibuat untuk pasangannya nggak ya? Kalau di Indonesia, beberapa orang masih percaya mitos jika bikin tato untuk pasangan, mereka tak akan bisa langgeng. :D

6. Kakek Gagah

Berpose gagah, kakek yang satu ini tampak makin keren memamerkan tato yang menghiasi tubuhnya itu. Apa ia masih berniat menambah rajahan gambar lagi di bagian tubuhnya yang masih kosong, ya?

7. Nenek Ini Bikin Tato di Kepala

Ini bukan nenek sembarang nenek. Ia tak main-main merajahkan tato di anggota badannya. Bukan tangan, dada, punggung, atau yang lainnya, nenek ini minta ditato di kepala. Mengerikan!

8. Kakek Warna-Warni

Kakek yang satu ini mungkin sudah keliling dunia, dan ia merajahkan tiap bendera dari negara-negara yang pernah dikunjunginya. Atau bisa jadi ia punya cita-cita ingin keliling dunia, dan bendera-bendera itu adalah tempat tujuannya. Yang jelas, kakek ini jadi terlihat warna-warni.

9. Nenek Bertato Imut

Meski tato yang digambar ini imut, tapi letaknya lumayan bikin ngilu jika membayangkan bagaimana proses pembuatannya. Nenek ini memilih merajahkan gambar kupu-kupu kecil di samping matanya.

10. Kakek Berbaju Merah: Ini Tato Saya!

Tak seperti kakek dan nenek di halaman-halaman sebelumnya, pria tua yang satu ini hanya menunjukkan satu tato saja. Ia membuka lengan kanan bajunya, dan berpose penuh percaya diri, seolah-olah ingin pamer, "Ini tato saya!" :D

 

Baca juga artikel menarik berikut ini:

Agnes monica tiba-tiba kepikiran buka proteksi akun instagramnya...
Dewi Perssik penuh sanjungan untuk pacar barunya, si 'sipit manis'...
Yuk, intip akun instagram Agnes Monica yang langsung diserbu followers!
Dhani dan Maia akrab di panggung, jadi 'sweet moment' bagi Al Ghazali...
Ciuman bibir... Hmmm... Ada apa antara Tata Liem dan Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani berhasil bikin Tata Liem menggelora...
PERHATIKAN! INI UKURAN DADA NIKITA MIRZANI DARI BULAN KE BULAN...

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna



MORE STORIES




REKOMENDASI