Pemain Pemula PUBG? Yuk Belajar Bareng 5 Youtuber Ini

Rabu, 06 Februari 2019 22:34 Penulis: Editor KapanLagi.com
Pemain Pemula PUBG? Yuk Belajar Bareng 5 Youtuber Ini
Kredit: Tencent Games

Kapanlagi Plus - PlayerUnknown's Battleground memang menjadi game shooter yang digandrungi saat ini. Namun bagi pemain pemula, game ini tak jarang membuat kebingungan ketika bermain game tersebut.

Jika kalian salah satunya, baru memainkan PUBG dan bingung ingin memulai dari mana, mungkin kalian wajib mengikuti beberapa channel YouTube ini. Selain bisa memperhatikan bagaimana aksi sang YouTuber bermain, mereka juga sering membagikan informasi penting. Siapa saja youtuber nya? Simak artikel berikut ini

1. MiawAug

Regie Prabowo atau yang lebih dikenal sebagai MiawAug ini merupakan youtuber gaming terkenal di Indonesia. Dia termasuk paling rajin meng-update video-video gaming, hingga memiliki lebih dari 3 juta subscribers. Selain memainkan game single-single player, MiawAug juga gemar dengan game multiplayer seperti PlayerUnknown's Battlegrounds.

Dia sering mengunggah video-video mengenai mode Arcade, yang merupakan mode terbaru di PUBG Mobile. Caranya bermain PUBG Mobile juga terlihat lebih santai dan mampu menyiasati strategi perang dengan baik. Akun Youtube nya bisa menjadi referensi untuk bermain PUBG Mobile lebih baik.

2. Bang Alex

Gamers satu ini menjadi sangat populer karena begitu cekatan bermain game khusunya PUBG (PlayerUnknown's Battleground). Tak hanya bermain game saja, Alex juga mengunggah permainannya ke channel youtube miliknya yaitu Bang Alex. Permainan yang sangat baik dan mengajak para penonton tertawa bersama membuat channel BANG ALEX menjadi sangat disenangi para gamers yang suka game PUBG.

3. Fiqi Amd

Fiqi Amd termasuk yang paling rajin mengunggah video PUBG Mobile. Akun YouTube miliknya memang berfokus pada game PUBG Mobile. Uniknya, Fiqi memainkan PUBG Mobile dengan menggunakan banyak server, termasuk server Korea Selatan. Dia pernah mengunggah konten PUBG Mobile Quantum Mobile di akun YouTube miliknya.

Bagi yang ingin memainkan PUBG Mobile secara hebat, kamu bisa menyimak sebagian besar video yang pernah diunggah Fiqi. Dia rajin memberikan tips-tips bermain PUBG Mobile, mengunggah konten mode baru, dan streaming cara melakukan push rank.

4. Fadra Octoramonth

Fadra Octoramonth termasuk sering memperbarui akun YouTube miliknya dengan video-video Mobile Legends. Selain Mobile Legends, ada juga beberapa game multiplayer yang pernah dimainkan, termasuk PUBG Mobile.

Belakangan ini, Fandra terlihat rajin memperbarui konten di YouTube dengan topik PUBG Mobile. Hebatnya, dia pernah diundang dalam beberapa turnamen PUBG Mobile bersama gamer maupun Youtuber gaming terkenal lainnya. Selain itu, setiap ada map dan mode baru, Fandra pun langsung mencobanya tanpa berpikir panjang.

5. Afif Yulistian

Hingga saat ini Afif Yulistian memiliki jumlah subscriber sebanyak 2 juta lebih. Sampai sekarang, Afif sudah memainkan banyak game, mulai dari platform PC, konsol, hingga mobile. Afif tidak lupa meng-update video PUBG Mobile di akun YouTube miliknya dengan gaya bermain yang kocak.

Langsung saja cek channel-channel Youtube diatas, siapa tau kalian langsung jadi pro gamer!

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI