Penasaran, Seorang Pria Goreng Ikan Louhan Yang Harganya Mahal

Selasa, 18 Juli 2017 06:18 Penulis: Agista Rully
Penasaran, Seorang Pria Goreng Ikan Louhan Yang Harganya Mahal
Facebook.com/Saya Cakap

Kapanlagi Plus - Masih ingat ikan Louhan? Yap, ikan dengan tonjolan di bagian kepala dan motif tubuh yang mirip dengan huruf China. Ikan ini ngehits pada tahun 2000-an. Karena digemari serta banyak dicari, harga ikan ini bisa mencapai jutaan rupiah lho!

Namun pernah tidak sih kamu merasa penasaran dengan isi dari benjolan kepala ikan Louhan? Dan bagaimana rasanya menyantap ikan senilai jutaan rupiah? Well, pria asal Malaysia ini menjawab rasa penasaran kalian.

Penasaran dengan rasa daging ikan louhan, pria ini menggoreng ikan mahal tersebut  Facebook.com/Saya CakapPenasaran dengan rasa daging ikan louhan, pria ini menggoreng ikan mahal tersebut Facebook.com/Saya Cakap

Lewat akun Facebooknya, Saya Cakap, seorang pria menggoreng ikan louhan jenis Zhen Zhu. Tak lupa pria ini juga memotong bagian benjolan ikan mahal tersebut sebelum memasaknya hingga berwarna kekuningan. Ternyata benjolan kepala ikan Louhan mengandung lemak dengan daging sedikit.

"Sebenarnya benjolan di kepala ikan Louhan tersebut mengandung lemak ikan dengan daging sedikit. Rasanya seperti agar-agar, lembek tapi kenyal," tulis pria tersebut.

Menurut pria tersebut, benjolan di kepala ikan Louhan mengandung lemak dan memiliki rasa seperti agar-agar  Facebook.com/Saya CakapMenurut pria tersebut, benjolan di kepala ikan Louhan mengandung lemak dan memiliki rasa seperti agar-agar Facebook.com/Saya Cakap

Menurutnya rasa daging ikan Louhan enak, juicy, dan sangat lezat. Dirinya pun tak keberatan merogoh kocek cukup dalam hanya untuk mengobati rasa penasaran akan daging ikan yang biasanya dihargai Rp 300 ribu per ekor tergantung jenisnya ini.

"Apa maksud kalian ikan ini tak bisa dimakan? Ikan tetap saja makanan. Sebagus apapun penampilannya tak membuatnya dilarang dimakan bukan?" protes pria tersebut dalam postingan yang sama. Nah, kira-kira kalian juga berminat makan ikan louhan tidak?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI