Pengangguran, Yudi Iron Man Dikucilkan Teman dan Malu Pada Istri

Selasa, 17 Mei 2016 22:18 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Pengangguran, Yudi Iron Man Dikucilkan Teman dan Malu Pada Istri
Yudi Ā©KapanLagi.comĀ®/Bayu Herdianto

Kapanlagi Plus - Perjalanan berat dialami oleh Wahyudi si manusia Iron Man pasca dipecat dari pekerjaannya di stasiun televisi swasta. Ia jadi pengangguran dan merasa malu pada anak dan istrinya.

Meski jadi seorang Iron Man di jalanan amatlah berat, namun Yudi tetap menjalaninya demi keluarga. Ia tak mau hanya berpangku tangan, sementara sang istri berjuang demi keluarganya.

"Saya mau nafkahin anak dan istri dari tangan saya, bukan dari tangan istri saya. Yang namanya laki kan kepala keluarga. Saya malu kalau nggak bisa nafkahin anak istri," ujar Yudi kepada KapanLagi.com®.

Selama menjadi pengangguran, Yudi sempat dijauhi oleh teman-temannya. Ia bahkan tak diundang kala ada temannya yang menikah, semua karena faktor ekonominya yang kurang.

Yudi rela kerja keras jadi Iron Man demi nafkahi anak istri ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYudi rela kerja keras jadi Iron Man demi nafkahi anak istri ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Yudi pun bertekad untuk berjuang demi keluarganya. Ia benar-benar tak suka hidup dengan mengandalkan istri. Apalagi anaknya ikut jadi korban, malu karena Yudi jadi pengangguran.

"Anak saya banyak dibilang bapaknya pengangguran. Tapi saya jelaskan pelan-pelan ke anak. Alhamdulillah, anak ngerti," kenang Yudi.

"Apa enak saya dipandang nggak bisa apa-apa. Orang taunya saya cuma ngasuh anak di rumah. Sebelum tau saya bisa bikin kostum, warga jadi tahu gimana saya berusaha cari uang," pungkasnya.

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI