Penghasilan Yang Didapat Piko Taro Dari PPAP Ini Mengejutkan!

Jum'at, 25 November 2016 15:18 Penulis: Agista Rully
Penghasilan Yang Didapat Piko Taro Dari PPAP Ini Mengejutkan!
© yibada.com

Kapanlagi Plus - Masih ingat dengan Piko Taro bukan? Seorang penyanyi asal Jepang yang jadi viral banget dengan lagu konyol PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen). Begitu viralnya wabah PPAP beberapa waktu lalu sempat melambungkan nama musisi eksentrik asal Jepang ini.

Terhitung setelah tiga bulan perilisan video klip PPAP, hingga saat ini jumlah viewer video tersebut menembus angka 90 juta miliar di Youtube. Menjadi terkenal dan fenomenal membuat Piko Taro dikenal oleh kalangan internasional. Bahkan Piko Taro sempat dianggap sebagai pahlawan di negaranya, Jepang, dan baru-baru ini tampil di wawancara Fuji TV Nonstop!

Melalui wawancara dalam acara TV Nonstop! tersebut, Piko Taro disinggung mengenai pendapatan yang diperolehnya dari lagu fenomenal PPAP. Namun jawaban mengejutkan justru datang dari komedian yang bernama asli Kosaka Daimou tersebut. "Aku belum mendapatkan sepeser uang pun dari lagu itu (PPAP)."

Piko Taro mengaku belum mendapatkan penghasilan sepeser pun dari PPAP © rocketnews24.comPiko Taro mengaku belum mendapatkan penghasilan sepeser pun dari PPAP © rocketnews24.com

Pengakuan mengejutkan Piko Taro memang sulit dipercaya. PPAP sempat merajai daftar 100 lagu terpanas Billboard Jepang dan juga merangkak naik hingga peringkat ke-77 ranking musik versi Amerika. Bahkan PPAP juga ditawarkan untuk diunduh secara berbayar oleh iTunes. Video yang berdurasi kurang dari 3 menit tersebut juga didahului oleh iklan sebelum penayangannya di Youtube.

Dengan kata lain, seseorang pastilah mendapatkan penghasilan dari PPAP milik Piko Taro tersebut. Meski demikian, Piko Taro menjelaskan dengan santai dan bahagia pada Nonstop! bahwa kekurangan finansialnya saat ini adalah hal yang logis. "Ingat, PPAP terkenal baru-baru ini saja." ujarnya dalam acara TV tersebut.

Beberapa netizen Jepang menunjukkan ketidakpercayaan pada pengakuan musisi yang gemar mengenakan motif macan tutul tersebut. Bisa saja Piko Taro hanya ingin bermaksud melucu atau rendah hati. Yah, apapun itu PPAP memang menjadi tren fenomenal tahun 2016 ini ya.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI