Perayaan Ulang Tahun ke-11 KapanLagi.com®, Seru dan 'Pecah'!

Kamis, 27 Februari 2014 18:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Perayaan Ulang Tahun ke-11 KapanLagi.com®, Seru dan 'Pecah'!
@KapanLagi.com


Kapanlagi Plus - Tidak terasa, 11 tahun sudah KapanLagi.com® hadir di tengah-tengah pembaca di Tanah Air. Dan tidak lengkap rasanya kalau kami, segenap karyawan di KapanLagi tidak merayakan hari yang sangat spesial ini.

Di ulang tahun yang ke-11 ini, kami mengusung tema Winning 11. Gegap gempita Piala Dunia yang akan segera digelar memberi kami ide, jumlah pemain sepak bola adalah 11 orang di dalam satu team, dan kami sedang merayakan ulang tahun yang ke 11. Tentunya kami merayakannya dengan kemenangan, so this is it, Winning 11.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya ada acara makan-makan dan bagi-bagi doorprize, tetapi kami juga adu kreatif antar divisi, di mana pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang super seru.

Dan seperti tahun sebelumnya, kami merayakan ulang tahun KapanLagi  di Malang dan Jakarta. Tentunya di kedua tempat ini mengadakan acara yang seru! Ada bintang tamunya juga loh!

Seperti apa sih keseruan acara ulang tahun KapanLagi? Yuk, simak, kalau bukan sekarang, kapan lagi?

1. Brand - Korea Selatan

Meski sang 'ibunda' dari team Brand sedang sakit, tidak membuat para gadis cantik ini patah semangat. Sejak awal kedatangannya di venue acara, ketiga perempuan cantik ini sudah menarik perhatian.

Bagaimana tidak, membawa tema Korea Selatan, alih-alih memakai hanbok, tetapi mereka dandan ala girlband Crayon Pop, lengkap dengan helmnya! Dan tentunya, para perempuan cantik yang setiap hari berkutat dengan artikel ini juga bergoyang dengan lagu Bar Bar Bar. Jumping..ping..jumping..!!

Begini jadinya kalau Bar Bar Bar dibawakan oleh team Brand, seru!

2. Otosia - Nigeria

Salah satu team yang isinya cowok semua ini memberikan kejutan saat datang ke venue dengan membawa senapan. Wah.. ada apakah ini? Apakah ada teroris di ultah KapanLagi.com?

Ternyata, para pria yang sehari-hari menjalankan Otosia.com ini sedang menjadi sandera. Tetapi sandera yang satu ini bukannya memberikan ketakutan, tetapi malah ucapan selamat!

Fiuh...sudah takut-takut ada senjata laras panjang. Ternyata mereka memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam berbagai bahasa. Keren yak!

Gini ini kalau 'teroris' Otosia beraksi:

3. CS - DS - Admin - Spanyol

Team Costumer Service, Digital Support dan Admin tampil kompak. Meski berasal dari tiga divisi yang berbeda, mereka bersatu dan berhasil tampil oke di atas panggung.

Sekilas lalu, saat mereka duduk berjauhan, memang tidak terlihat kalau sedang memakai kostum. Tetapi begitu mereka berdiri berdampingan, baru terlihat bahwa di t-shirt yang mereka pakai, terdapat tulisan SPAIN alias Spanyol.

Bagaimana sih penampilan team 'trio macan' ini di atas panggung? Simak video berikut ini:

4. NOC - Meksiko

Judulnya mereka jadi team Meksiko, salah satu peserta Piala Dunia 2014 di Brazil. Tetapi alih-alih memakai topi sombrero atau berdandan ala Maria Mercedes, team yang bertanggung jawab atas koneksi di kantor KapanLagi ini memilih untuk menjadi Indian.

Para pria ini berjoget ala orang Indian, lengkap dengan topi bulu-bulu di kepala. Tidak lupa untuk membawa 'sesaji' yang diletakkan di tengah-tengah panggung, team yang paling sering kena komplain kalau internet lemot ini berjoget dengan semangat.

Hu..Ha..Hula..Hula.. NOC berdansa, semua gembira!

5. Merdeka - Belanda

Lho, nonik-nonik Belanda kok nyasar di ultah KapanLagi? Tapi kok wajahnya familiar ya..? Ternyata, para nonik dan meneer ini adalah rombongan team Merdeka.com.

Sang mega bintang di arena sepak bola menunjukkan bakatnya dengan juggling. Setelah itu mereka berdansa bersama, yang semakin lama semakin... seksi! Team Merdeka menutup penampilan dengan goyangan ala YKS yang sukses mengocok perut penonton.

Simak kehebohan aksi team Merdeka, hanya di sini:

6. IT - Brazil

Sebagai tuan rumah, team Brazil tidak mau kalah dong. Sejak beberapa hari sebelumnya mereka sudah kompak mempersiapkan semua kelengkapan untuk tampil di atas panggung.

Di sela kegiatan mengcoding dan programming, para tukang PHP ini sangat detail mempersiapkan penampilan mereka. Digawangi oleh banyak pria dan hanya 3 orang wanita, mereka tampil super kompak dengan nuansa hijau kuning, seperti bendera Brazil.

Seperti apa sih penampilan team IT? Seru banget pokoknya!

7. Editor KL - Inggris

Kalau penasaran, siapa yang mengisi berita di KapanLagi.com, inilah wajah-wajah para editornya. Setiap hari berkutat dengan berita dan paging tidak membuat mereka kehilangan ide untuk tampil di acara ulang tahun KapanLagi yang ke-11 kali ini.

Di sini terungkap bahwa sebenarnya penyebab kematian Lady Di adalah kecupan Dementor! Tetapi efek kecupan itu pudar saat Inggris memenangkan Piala Dunia dan ibunda Pangeran William itu bangkit kembali.

Karena mereka ini super kreatif, tidak heran kalau para juri memberikan hadiah sebagai Team Paling Kreatif, dan tentunya berhak mendapatkan hadiah. Congrats ya!

Tingkah kocak para editor KapanLagi.com bisa disimak di video berikut ini, awas jangan jatuh cinta, mereka semua cantik-cantik dan super tampan!

8. Bola - Jerman

Membawa tema Jerman, team yang setiap hari menyajikan berita bola di Bola.net ini tampil super kompak dengan dandanan khas Jerman. Lihat saja betapa kompaknya penampilan mereka dalam foto di atas.

Itu masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan penampilan mereka di atas panggung. Tim yang selalu memberikan update terbaru tentang kabar di dunia lapangan hijau ini menampilkan performa terbaiknya ketika di atas panggung.

Karena mereka super kompak dan kreatif, para juri memberikan gelar KapanLagi Idol! Hadiahnya gede yak! Congrats.

 

9. Produk - Italia

Italia identik dengan pizza? Siapa bilang? Tim produk KapanLagi menemukan bahwa ada banyak hal yang bisa diambil dari negara mafioso tersebut.

Ada Luigi dan Mario, si tukang pipa ledeng yang terkenal dalam games jadul itu. Ada juga si Caesar Roma, Julius Caesar dan tidak lupa, si Mafia Italia yang sangat tersohor itu.

Selain tampil apik, mereka juga sangat kompak. Lihatlah bagaimana penampilan team produk saat tampil di ultah Winning 11, gak heran kan kalau mereka dinobatkan juri menjadi team yang paling kompak, selamat ya!

10. Design - Argentina

Ini dia team yang membuat wajah KapanLagi.com menjadi penuh warna. Team desain yang mengusung tema Argentina tampil dengan live musik. Ternyata, selain piawai menggambar, para desainer ini jago bermain musik!

Duo gitaris dan bassis mengiringi penampilan rekan-rekan mereka yang sudah siap menarikan dansa ala Argentina. Dan tidak dinyana, di balik wajah mereka yang biasanya penuh dengan gambaran banner dan wallpaper, ternyata tersembunyi kemampuan dansa yang luar biasa.

Gimana sih penampilan para desainer ini? Yuk, simak di video berikut ini:

11. Mocoplus - Perancis

Team Mocoplus sedang tidak dalam kondisi lengkap tahun ini. Ada yang sedang sakit, ada yang sedang mengalami kecelakaan. Kalau menurut istilah mereka, tahun ini team Mocoplus sedang terkena 'tekling'.

Tetapi meski tampil dengan kondisi minimal, team Mocoplus tetap tampil dengan maksimal. Dengan semangat dan sepenuh hati, mereka memberikan ucapan selamat kepada KapanLagi atas perayaan ulang tahunnya yang ke-11. Semoga semakin berjaya!

12. Vemale - Iran

Sebagai situs yang berisi tentang dunia perempuan, tidak heran kalau team Vemale.com berisi perempuan-perempuan cantik. Mengusung tema negara Iran, mereka tampil dengan kostum Timur Tengah yang seksi.

Ada 'Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi' di tengah-tengah team Iran yang tampil beragam dan tentunya super cantik. Penampilan mereka semakin lengkap setelah sang 'ibunda' Vemale mendapatkan gelar Best Costume Female. Congrats!

13. Jakarta - Party All Night Long

Tidak hanya di kantor Malang yang mengadakan pesta ulang tahun, kantor Jakarta juga tidak mau kalah. Kalau di Malang heboh dengan penampilan dari masing-masing divisi, di Jakarta heboh dengan kehadiran Anji dan Tina Toonita.

Acara dibuka dengan sambutan dari founder KapanLagi.com, Steve Christian, yang kemudian dilanjutkan dengan acara bernyanyi dan makan bersama.

Tak lupa, Anji dan Tina Toonita memberikan doa dan harapannya kepada KapanLagi.com di ulang tahunnya yang ke-11 kali ini. Semoga KapanLagi.com semakin sukses dan semakin jaya! Happy Birthday!

(kpl/adb/phi)

Reporter:

Adhib Mujaddid



MORE STORIES




REKOMENDASI