Percaya Foto-Foto Ini Diambil Pakai Smartphone Aja?

Selasa, 08 September 2015 08:40 Penulis: Ayu Miranti
Percaya Foto-Foto Ini Diambil Pakai Smartphone Aja?
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Artikel ini adalah hasil kolaborasi Kapanlagi dan Huawei P8

Kebanyakan orang menganggap foto berkualitas tinggi harus memakai kamera profesional dengan banyak teknik. Namun pada kenyataannya, foto wanita bersayap api, foto di puncak gunung berapi, serta foto seperti sedang berada di rumah yang terbakar ini dibuat hanya bermodalkan sebuah smartphone dengan teknologi light-painting photography! Benjamin Von Wong adalah fotografer genius yang akan membuatmu terpukau dengan hasil fotonya ini.

Wanita Bersayap Api

Ben Von Wong - http://lightpaintingphotography.comBen Von Wong - http://lightpaintingphotography.com

Jika dilihat sekilas, foto wanita bersayap api ini pastilah hasil dari kamera profesional dengan proses editing yang panjang. Namun, tidak bagi Ben Von Wong yang bahkan tidak memerlukan banyak alat bantu. Ia hanya menggunakan Huawei P8 yang memiliki fitur light painting photography terbaik. So, ketika berfoto di tempat yang gelap, sedikit cahaya yang ada bisa dimaksimalkan dengan baik. Hasilnya, foto wanita bersayap api ini bisa membuat kamu takjub!

Puncak Gunung Berapi

Ben Von Wong - http://lightpaintingphotography.comBen Von Wong - http://lightpaintingphotography.com

Berfoto dengan latar seolah-olah berada di puncak gunung berapi, kini bisa dibuat dengan mudah. Bahkan menurut Ben Von Wong, untuk menghasilkan foto yang menakjubkan ini tidak memerlukan bantuan komputer. Melalui fitur sensor warna RGBW sekelas kamera profesional yang dibenamkan pada Huawei P8, foto light painting bertema imajinatif ini bisa dihasilkan dengan kualitas yang maksimal. Klik di sini, untuk mengetahui Informasi selengkapnya mengenai fitur unggulan Huawei P8 tersebut.

Dinding Rumah Terbakar

Ben Von Wong - http://lightpaintingphotography.comBen Von Wong - http://lightpaintingphotography.com

Foto dinding rumah terbakar ini sebenarnya hanya hasil rekayasa grafis menggunakan smartphone, lho! Ini merupakan karya foto lain Ben Von Wong yang menggunakan Huawei P8. Didukung dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur OIS dan sensor warna RGBW, kamu pun bisa menciptakan karya foto light painting yang tidak kalah memukau!

Jadi, sudah percaya kan kalau foto-foto di atas tadi hanya dibuat menggunakan smartphone Huawei P8? Untuk melihat foto hasil jepretan lainnya, silakan klik di sini. Yuk, buktikan sendiri keunggulan fitur kamera Huawei P8 dan bersiaplah untuk berkreasi membuat foto light painting!

(kpl/ayu)

Editor:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI